Sukses

Lifestyle

Instagram Down, Saatnya Sejenak Berhenti Kepo Kehidupan Mantan

Fimela.com, Jakarta Sejak semalam instagram sempat down. Hal ini seperti yang dilansir dari Liputan6.com, berdasarkan keterangan situs Down Detector, tumbangnya Facebook dan Instagram berawal dari pukul 01.00 WIB di beberapa negara. Mulai Amerika Serikat (AS) serta beberapa negara di Eropa, Asia, termasuk Indonesia.

Hayo, mengaku siapa yang di sini masih menggunakan sosial media sebagia cara untuk kepo dengan mantan? Pasti merasa kesal karena ke-kepo-an pada mantan terhambat. Sebenarnya kepo baik tidak sih? Mencari tahu kehidupan orang lain dan membandingkannya.

Kepo adalah tanda bahwa ada yang belum selesai dengan hubungan kalian. Pertanyaan 'what if' dan kesedihan yang belum selesai diolah. Saat kita kepo dan kemudian membandingkan kebahagiaan mantan dengan kita sebenarnya kita telah kehilangan kebahagiaan kita.

Sebenarnya wajar ingin mengetahui kabar orang-orang yang pernah dekat dengan kita. Tapi akan menjadi masalah jika kita melakukan setiap hari dan setiap saat. Kita hidup saat ini bukan di masa lalu. Dia adalah masa lalu bukan seseorang yang ada saat ini dan masa depanmu. Maka berhenti sejenak dari rasa ingin tahu sangat penting.

Seorang bijak pernah mengatakan, too much information kill you. Terlalu banyak tahu akan membuatmu tidak nyaman, ada kalanya kita perlu berterima kasih dengan ketidak tahuan kita. Termasuk dengan urusan mantan.

Jadi apakah Sahabat Fimela salah satu yang merasa beruntung instagram down? Keep moving on.

Loading
Artikel Selanjutnya
Move On, Ini 5 Tanda Mantan Tak Akan Mengajakmu Balikan
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Wajib Dipikir Ulang Sebelum Balikan dengan Mantan