Sukses

Lifestyle

Rilis Seri Terbaru, OPPO F11 Kenalkan Identitas Sebagai Portrait Master

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun OPPO dan seri F-nya fokus mengembangkan fotografi swafoto dalam Selfie Expert. Namun dalam dua smartphone terbaru seri F11 yaitu F11 pro dan F11OPPO yang diluncurkan Rabu, (13/3) mereka memperkenalkan identitas baru sebagai Portrait Master.

"Kami menemukan dua tantangan dalam pemotretan minim cahaya. Pertama mengurangi noise dan kedua bagaimana wajah tidak buram tanpa bantuan lighting," ujar Marketing Planning Manager OPPO Indonesia Suwanto.

Menjawab tantangan tersebut, seri OPPO F11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda yakni 48MP + 5MP, rising camera pada bagian depan, layar panorama dan VOOC Flash Charge 3,0. OPPO F11 series memanjakan user dengan kapasitas baterai yang besar serta waktu pengisian singkat yaitu 80 menit.

"Sebagai merek ponsel kamera yang menjadi favorit anak muda, OPPO selalu berkomitmen untuk menghadirkan perangkat inovatif yang memungkinkan anak muda mengabadikan dan membagikan ekspresi diri serta dunia di sekeliling mereka," ujar Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wenxin.

 

Perubahan Identitas dari Selfie Expert jadi Portrait Master

Maka dengan teknologi kamera serta perangkat yang canggih, OPPO F11 menjanjikan hasil foto yang jernih meski di tempat minim cahaya. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi mengambul foto di tempat gelap dengan OPPO F Series. 

OPPO F11 Pro bisa didapatkan dengan sistem pre-order mulai tanggal 14-22 Maret 2019, dan akam dijual perdana tanggal 23 Maret 2013. Sementara untuk OPPO F11 bisa dipesan mulai tanggal 1 April dan akan dijual perdana tanggal 19 April.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Harga Terjangkau, Ini Inovasi pada Smartphone yang Dibutuhkan Gen Z
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Karya Seni Eksklusif Oppo dengan 14 Seniman Lokal di Art Jakarta 2019