Sukses

Lifestyle

Promo Cashback untuk Jelajahi Sisi Lain Australia di BCA Travel Fair 2019

Fimela.com, Jakarta BCA Australia Travel Fair kembali digelar Australian Tourism dan BCA di Main Atrium Gandaria City Mall, 14-17 Maret 2019. Berbagai promo best deal ditawarkan dalam travel fair tersebut seperti cashback sampai destinasi yang jarang diketahui sebelumnya oleh orang Indonesia. 

BCA Australia Travel Fair menawarkan cashback sampai Rp5 juta dan cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pemegang Kartu Kredit BCA. Selain cashback, Tourism Australia mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajah sisi lain Negeri Kanguru lewat kampanye terbaru UnDiscover Australia.

Tourism Australia menghadirkan pengalaman nyata Australia kepada para pengunjung melalui zona pengalaman unik yang mewakili berbagai negara bagian. Yaitu Lake Hiller (Australia Barat), Jalur Seni Silo (Victoria), Great Beach Drive (Queensland), Canberra Balloon Spectacular (Australian CapitalTerritory), lereng ski di Perisher (New South Wales), instalasi yang terinspirasi Field of Light (wilayahutara), dan d'Arenberg Cube (Australia Selatan).

 

Tahun lalu, tercatat 208.000 wisatawan Indonesia mengunjungi Austalia. Adanya BCA Australia Travel Fair 2019 bertujuan untuk menginspirasi para konsumen dalam merencanakan perjalanan ke Australia dengan zona pengalaman dan pertunjukan Australia Outback Spectacular.

Scott Walker, Country Manager Tourism Australia Singapura & Indonesia mengatakan, "Dengan adanya BCA Australia Travel Fair 2019, kami ingin menginspirasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk menjelajah sisi lain Australia."

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

Loading
Artikel Selanjutnya
Singapore Airlines Travel Fair 2019 Tawarkan Cashback ke Berbagai Destinasi Dunia