Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Terlalu Lelah Bikin Malas Berhubungan Intim, Intip Solusinya di Sini!

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri jika seks benar-benar membuat hubungan rumah tangga makin romantis. Karena itu hubungan intim wajib dijadwalkan rutin untuk meningkatkan chemistry antar suami dan istri.

Sayangnya beberapa ibu yang sibuk bekerja kadang mengeluhkan terlalu lelah, sehingga malas untuk berhubungan intim. Memang tak mudah untuk bekerja dan melakukan pekerjaan rumah. Semua membutuhkan tenaga ekstra. Meski demikian, jangan biarkan semua kesibukan ini membuatmu sampai tak sempat melakukan ritual menyenangkan ini dengan suamimu.

Nah, ada beberapa solusi yang bisa dicoba. Yang pertama adalah konsumsi makanan atau penambah energi agar tak mudah merasa lelah. Ini akan tetap membuat bersemangat meski sudah melakukan berbagai pekerjaan seharian.

Solusi kedua yang paling aman adalah lakukan hubungan intim di pagi hari. Penelitian mengungkapkan jika waktu terbaik melakukan hubungan intim adalah di pagi hari antara jam 6 sampai jam 9 pagi. Kenapa bisa begitu? Di waktu ini, baik pria maupun perempuan sedang dalam kondisi tubuh yang fit. Keduanya juga masih memiliki stamina kuat dan terbaik untuk melakukan hubungan intim. Hormon terstoteron di tubuh juga sedang baik-baiknya. Di pagi hari, udara yang ada pun masih sangat menyegarkan.

Tak ada lagi alasan lelah untuk melakukan hubungan intim dengan suami kan Sahabat Fimela?

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengapa Pria Lebih Cepat Tidur Setelah Berhubungan Intim daripada Perempuan?
Artikel Selanjutnya
Ingin Kehidupan Seks Lebih Baik? Konsumsi Apel Setiap Hari Yuk!