Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Orgasme Bikin Kulit Makin Sehat dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Selama ini orgasme selalu dikaitkan dengan kepuasan dalam berhubungan seks. Ternyata orgasme memiliki manfaat untuk kecantikan kulit perempuan lho. Apa saja sih? Intip manfaatnya di sini yuk.

  • Yang pertama, orgasme akan membantu mencegah timbulnya kerutan pada kulit. Orgasme akan membuat seseorang jadi lebih tenang dan nyaman. Ini akan menjauhkan dari stres. Saat stres kadar hormon oksitosin dalam tubuh akan menurun sehingga memicu kecemasan berlebih. Pada saat yang sama, organ tubuh termasuk kulit turut mengalami dampak buruknya.
  • Selanjutnya, orgasme akan membantu dalam memperlambat penuaan kulit. Saat mengalami orgasme, hormon estrogen dalam tubuh perempuan akan meningkat dan membantu mencegah proses penuaan kulit. Ini akan menghambat flek hitam, kulit kendur sampai keriput. Hormon ini akan mencegah penurunan kolagen dalam kulit.
  • Orgasme yang dialami perempuan juga akan melancarkan aliran darah dalam tubuh. Ini akan banyak sekali sel darah merah yang membawa oksigen ke wajah. Ini pun akan merangsang produksi kolagen pada kulit. Wajah pun akan jadi berseri-seri, tampak lebih cerah dan awet muda.

Berhubungan seks rutin dengan suami nyatanya akan membuat tubuh lebih sehat dan kulit makin cantik lho. Nantikan informasi lainnya hanya di Fimela.com ya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlalu Lelah Bikin Malas Berhubungan Intim, Intip Solusinya di Sini!
Artikel Selanjutnya
Mengapa Pria Lebih Cepat Tidur Setelah Berhubungan Intim daripada Perempuan?