Sukses

Lifestyle

Pikiran Jadi Kunci Hidup Mudah dan Penuh Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Memiliki hidup yang mudah, tenang, dan penuh keberuntungan tentu menjadi impian semua orang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan yaitu dengan usaha dan terpenting adalah mengelola pikiran. Karena pikiran adalah kunci kamu bisa memiliki kehidupan yang bahagia.

Seperti yang dicurahkan Meuthia Z Rizki dalam buku terbarunya berjudul Pikiran adalah Kunci. Terbitnya buku ini melengkapi buku pertama Meuthia yang ditulis oleh Alberthiene Endah, berjudul Memeluk Mimpi, Mendayung Harapan dan buku keduanya berjudul Aku, Edisi Baru! yang ditulisnya sendiri.

”Membaca buku ini membuat kita belajar bagaimana membangun kembali hidup sesuai dengan apa yang ingin diwujudkan. Cerita dan langkah-langkah di buku ini bisa menjadi petunjuk bagaimana kamu semestinya melangkah dan membantu mendapatkan kembali hidup dan menjadikannya lebih baik dengan cara yang menyenangkan,” kata Meuthia saat peluncuran bukunya di Cozyfleld Café, Gramedia Pondok lndah Mall, Kamis (14/3). 

Setelah menghabiskan dua belas tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional, pada 2004, Meuthia memutuskan untuk meninggalkan dunia perkantoran dan fokus mendirikan sebuah club untuk mengasuh para pelaku bisnis direct selling yang tergabung di jaringannya hingga kini. Semua ini didapatkannya dari memberdayakan pikiran.

Pikiran adalah kunci

Dari hanya beberapa orang, kini anggotanya mencapai ratusan ribu dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri. la juga memiliki public workshop bernama Alpha Life Transformation yang mengajarkan cara mengubah hidup dengan gelombang Alpha.

“Selain keberhasilan dan kesuksesan, di buku ini kamu juga bisa belajar dari kesalahan saya agar tidak perlu menghabiskan waktu menjalani hal yang sama. Mengontrol pikiran, menggunakannya, dan memberdayakannya dengan optimal adalah rahasia seluruh manusia di bumi yang sudah mencapai kesuksesannya,” tambah Meuthia.

Buku Pikiran Adalah Kunci bisa memotivasi kamu yang akan sukses, sedang sukses, dan sudah sukses dalam hidupnya. Buku ini sudah bisa didapatkan di berbagai toko buku dan online di seluruh Indonesia. Lewat buku ini, Meuthia berharap agar semua orang Indonesia mempunyai kehidupan yang jauh Iebih baik setelah dapat memberdayakan pikirannya.

Loading