Sukses

Lifestyle

Bukan Fisik, 3 Sifat Ini yang Diidamkan Pria dari Perempuan

Fimela.com, Jakarta Selama ini pria dikenal sebagai makhluk visual yang lebih mengutamakan penampilan. Tak bisa dipungkiri bahwa pria memang suka dengan perempuan yang cantik, tapi dalam mencari pasangan yang akan menemaninya dalam hidup para pria lebih mementingkan tiga sifat ini dibanding fisiknya.

  • Yang pertama adalah kesetiaan. Pria akan sangat menginginkan pasangan yang setia. Perempuan yang setia pasti akan bertahan dengan pria pilihan hidupnya apapun yang terjadi. Menurut para pria, perempuan seperti ini makin langka. Begitu menemukan sosok pasangan yang setia, pria akan langsung tertarik.
  • Pria ternyata lebih mudah tertarik dengan perempuan yang humoris dibanding yang cantik. Banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang langgeng adalah mereka yang gemar tertawa bersama dan tidak ragu bercanda. Tawa dan canda yang dibagi bersama akan membuat kehidupan cinta langgeng sampai akhir hayat.
  • Last but not least, pria suka tipe perempuan yang punya kepedulian tinggi. Pria akan senang mendapat perhatian dari perempuan yang ia sayangi. Perempuan yang peduli atau care juga dianggap sebagai calon ibu yang baik dan penyayang pada anak-anaknya nanti.

Nah, pada intinya para pria lebih tertarik dengan sosok perempuan yang berkepribadian. Merawat fisik memang penting, namun lebih penting lagi menonjolkan inner beauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading