Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

4 Penyebab Gairah Seksual Perempuan Menurun

Fimela.com, Jakarta Saat bercinta, gairah memegang peranan yang penting. Perempuan sering sekali mengeluhkan gairah yang menurun. Ini disebabkan oleh berbagai faktor. Saat perempuan kurang dorongan seksual, tentu saja hubungan seks akan jadi kurang bergairah. Nah, apa saja sih penyebab gairah seksual bisa menurun?

  • Yang pertama adalah karena mood yang menurun. Mood turun bisa jadi karena kurangnya ikatan emosional dengan pasangan. Bisa jadi sedang bertengkar atau mungkin ada hal yang mengganjal di hati. Hal-hal seperti ini sangat berpengaruh pada perempuan dan menyebabkan gairah menurun.
  • Faktor kedua karena hormon. Nah, penyebab yang satu ini sangat sulit untuk dilawan. Perempuan hormonnya sangat sering berubah dan efeknya pun berbeda-beda. Perubahan ini kadang menyebabkan libido perempuan menurun.
  • Sedang stres, trauma, tertekan, banyak pikiran, sedih dan lain sebagainya juga sangat berpengaruh pada libido perempuan.
  • Rasa lelah yang dirasakan oleh fisik juga memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap gairah seks perempuan. Selain itu pengaruh obat atau makanan yang dikonsumsi juga bisa mempengaruhi lho.

Nah, itu tadi adalah sederet penyebab gairah turun. Jika sudah tahu penyebabnya maka bisa dicari solusi untuk mengatasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Awas, Makanan Manis Bisa Turunkan Performa Bercinta
Artikel Selanjutnya
Ingin Stamina Prima Saat Berhubungan Intim? Coba Konsumsi Buah Sehat yang Satu Ini!