Sukses

Lifestyle

5 Hal Akan Berubah Setelah Harry-Meghan dan William-Kate Tak Serumah

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan meninggalkan Istana Kensington yang berarti tak lagi serumah dengan Kate Middleton dan Pangeran William. Kerajaan Inggris sudah mengumumkan secara resmi soal pembagian rumah tangga dua pasangan terpopuler dunia Meghan-Harry dan Kate-William secara profesional.

Selain tempat tinggal, ya, Meghan dan Harry akan pindah ke Frogmore Cottage sementara Kate dan William tetap di Kensington, ada banyak perubahan yang terjadi. Termasuk Harry akan memiliki kantor pribadi dan staf komunikasi yang berbeda dengan kakaknya.

Melansir dari Bazaar, Senin (18/3) berikut ini lima hal yang ikut berubah dengan perpisahan rumah tangga the fab four tersebut;

1. Berakhirnya Royal Foundation

William, Kate, Harry, dan Meghan mendirikan Royal Foundation sebagai pusat organisasi pekerjaan amal mereka. Yayasan ini menginisiasi berbagai gelaran charity para bangsawan.

Namun bisa jadi setelah pembagian rumah tangga terpisah, Royal Foundation bisa ditiadakan. Hal itu diperkuat dengan penjelasan Koresponden Kerajaan Rebecca English yang mengatakan masa depan Royal Foundation belum dapat dipastikan.

"Sepertinya yayasan akan dibongkar, atau tetap ada hanya dengan Meghan dan Harry yang mengerjakannya," ujarnya.

 

2. Meghan dan Harry bisa jadi punya akun media sosial sendiri

Tak ada seorang pun dari keluarga kerajaan (selain Putri Eugenie yang punya akun Instagram dan Twitter pribadi. Namun setelah perpisahan rumah tangga, tak menutup kemungkinan Harry dan Meghan ikut memisahkan diri dari akun kerajaan Kensington Palace yang selama ini merinci kehidupan keempat orang tersebut.

Kuat dugaan William dan Kate akan tetap bernaung dalam sosial media Kensington Palace yang sudah punya pengikut jutaan. Namun, Meghan dan Harry diprediksi akan punya akun media sosial sendiri terlebih setelah anak mereka lahir.

3. Ini pasti, Keluarga punya tim komunikasi berbeda

Saat ini, Cambridges dan Sussex masih berbagi tim komunikasi karena masih satu rumah tangga. Namun saat Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles memberi izin berpisah, keempat saudara itu meminta staf yang baru juga.

Meghan dan Harry merekrut Sara Lathama untuk jadi leader tim PR baru mereka. Sebelunya Lathama bekerja untuk kampanye presiden Hillary Clinton dan pernah bekerja untuk Barack Obama.

 

4. Pangeran Harry akan lebih banyak ambil peran ketimbang Pangeran William

Menjadi pewaris takhta keeman, otomatis membuat Pangeran Harry tak akan pernah menjadi Raja. Hal itu membuat peran Harry bergerak ke arah yang berbeda dengan kakaknya, William.

Harry dan Meghan akan berfokus pada Persemakmuran. Harru merupakan Presiden Ratu Persemakmuran serta Duta Besar Pemuda Persemakmuran. Sementara Meghan ditunjuk sebagai Wakil Presiden Ratu Persemakmuran yang membuatnya fokus pada pekerjaan mendukung perempuan dan anak perempuan.

Posisi Harry dan Meghan mirip seperti peran bibi dan paman Harry, Putri Anne dan Pangeran Andrew. Namun karena mereka kurang populer ketimbang Charles dan Camilla, publik jarang melihatnya.

 

5. Meghan dan Harry Pindah dari Istana Kensington

Para penggemar dikejutkan dengan kabar kepindangan dari Istana Kensington. Harry dan Meghan memilih Frogmore Cottage di tanah Kastil Windsor sebagai tempat tinggal resmi mereka.

Rencananya mereka akan langsung menempati rumah baru setelah proses renovasi besar-besaran di Frogmore Cottage. Kini tempat itu sudah menjadi rumah tinggal idaman setelah sebelumnya digunakan sebagai tempat staff selama beberapa tahun terakhir.

;
Loading