Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Sulit ditebak Isi Pikirannya, Kamu Termasuk?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadiaan dan sifat yang berbeda-beda. Seperti ada yang orang yang sangat sulit untuk ditebak atau yang disebut poker face.

Banyak orang, yang tidak bisa membaca pikiran si poker face ini, sebab mereka selalu memasang ekspresi wajah yang datar dan selalu bersikap tenang. Pemilik zodiak inilah yang sulit ditebak, apa saja? Berikut ulasannya dilansir YourTango dari Merdeka.com.

1. Aquarius

Dalam kasus Aquarius, mereka selalu dicap sebagai salah satu zodiak paling dingin dan mungkin paling tak berperasaan. Bukannya tak punya hati, Aquarius hanya tidak suka menunjukkan emosi. Mereka juga selalu mendahulukan pemikiran rasional dibandingkan emosi.

Karena selalu berkepala dingin, mereka juga bisa melawan godaan untuk menuruti impuls dengan cukup mudah. Pendeknya, Aquarius memang lebih suka dicap dingin, tak ramah, dan penyendiri.

2. Capricorn

Tidak seperti zodiak-zodiak yang memang cenderung mudah menunjukkan isi hati dan pikiran mereka. Capricorn justru merasa lebih nyaman berurusan dengan segala hal yang bersifat pasti dan non-emosional.

Capricorn cenderung mengerjakan segala sesuatu dengan fokus tinggi layaknya prajurit. Upaya seperti ini sulit dilakukan jika mereka rapuh secara emosional atau mudah dibaca. Jadi mereka sengaja membangun tembok agar orang lain tak bisa membaca pikiran mereka.

3. Gemini

Dari semua zodiak yang ada, Gemini adalah yang paling mahir dalam menyembunyikan isi kepala. Apa pun yang sedang terjadi, Gemini tidak akan membiarkan orang lain membaca mereka seperti halaman buku yang terbuka lebar.

Gemini menyimpan semua informasi di dalam kepala mereka, menimbang, dan mengukur apa yang perlu mereka ketahui tanpa menunjukkan tanda-tanda emosi apa pun.

 

4. Libra

Libra selalu menunjukkan citra sebagai orang yang ramah dan baik hati. Tetapi jangan mudah tertipu. Cobalah tanyakan sesuatu yang pribadi kepadanya. Libra akan segera berubah menjadi manusia paling dingin, sampai-sampai bertanya-tanya apakah mereka punya perasaan.

Semua itu dilakukan oleh Libra karena mereka tidak suka membeberkan informasi pribadi. Demi menghindari konfrontasi yang paling dibencinya, Libra bakal memilih bersikap dingin sehingga pikiran dan isi hatinya sama sekali tak terbaca.

5. Cancer

Zodiak ini akan membuat berpikir dan berasumsi bahwa mereka cuma mengenal cinta, kebaikan, dan kasih sayang. Tetapi semua itu hanya topeng yang sengaja ditunjukkan oleh Cancer kepada orang-orang di sekitarnya.

Isi hati dan pikiran Cancer tidak mungkin dibaca karena mereka selalu memainkan kartu sok alim, meskipun sebenarnya mereka adalah seorang oportunis yang tidak akan pernah membiarkan orang lain menyadari pikiran-pikiran negatif di dalam benak mereka.

6. Virgo

Kemungkinan besar memang sulit untuk membaca isi hati dan pikiran Virgo. Karena jika mengenal Virgo, tahu bahwa semua perasaan yang mereka simpan, baik dan buruk, disamarkan oleh tampilan muak dan tidak setuju.

Sikap bermusuhan yang kerap ditunjukkan Virgo kepada orang-orang di sekitarnya merupakan alat untuk mencegah orang lain menilai diri mereka yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading