Sukses

Lifestyle

Kepribadian Perempuan Taurus yang Menghambatnya Bertemu Jodoh

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang menghambat datangnya jodoh? Hm, pastinya ada banyak kemungkinan jawaban dan alasan untuk pertanyaan tersebut. Tapi pernah nggak mencoba untuk mencari tahu hambatannya dari kepribadian kita sendiri? Bisa jadi ada sejumlah sisi kekurangan kita pada kepribadian yang perlu kita perbaiki lebih dahulu agar bisa lebih cepat menemukan cinta sejati.

Bagi Sahabat Fimela yang berzodiak Taurus, coba cari tahu kemungkinan hambatan sulit bertemu jodoh dari kepribadian yang dimiliki. Dilansir dari luvze.com, seorang perempuan taurus bisa terlihat tenang tapi di dalam hatinya ia ingin selalu measa dicintai. Tapi di satu sisi ia juga bisa sangat keras kepala.

Keras Kepala

Seorang perempuan taurus sebenarnya tidak gampang marah. Tapi ketika akhirnya marah besar, penyebab utamanya biasanya karena stres. Sekalinya marah, dia bisa terlihat sangat menakutkan. Selain itu, ia juga bisa dikenal keras kepala. Kalau sudah menginginkan sesuatu, dia tak mau menyerah. Bila sudah berpegang pada sesuatu, dia akan sangat sulit menerima masukan dari orang lain kecuali orang tersebut bisa memberikan alasan yang jelas dan masuk akal.

Cenderung Sangat Menjaga Jarak di Awal Perkenalan

Ketika baru berkenalan dengan seseorang yang baru, seorang perempuan taurus bisa begitu tertutup dan menjaga jarak. Cukup sulit untuk mendapatkan kesan yang baik di awal perkenalan dengannya. Sebab seorang perempuan taurus baru akan merasa percaya dan membuka diri begitu sudah mendapatkan komitmen nyata dari seseorang yang diharapkannya tersebut. Bakal butuh waktu yang agak lama bagi perempuan taurus untuk bisa benar-benar membuka hatinya untuk seseorang yang baru.

Coba kita perbaiki kekurangan atau kelemahan yang kita punya tersebut. Bisa jadi selama ini yang menghambat kita menemukan jodoh atau cinta sejati adalah karena sikap kita sendiri. Seorang perempuan taurus bisa memaksimalkan kelebihannya sebagai pribadi yang mandiri, setia, perhatian, kuat, percaya diri, dan disiplin. Siapa tahu dengan memaksimalkan kelebihan yang dipunya akan memudahkanmu menemukan cinta sejati.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak yang Paling Cuek, Sikap Mereka Sedingin Es
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak yang Dikenal Paling Pemalu, Ada Kamu?