Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Pergelangan Tangan Bisa Jadi Satu Titik Sensitif Saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka bila bagian ini bisa jadi titik sensitif perempuan. Selama ini pria akan langsung menyerang leher atau payudara untuk membuat istrinya bergairah. Ternyata pergelangan tangan sangat efektif menaikkan gairah seksual perempuan lho.

Pergelangan tangan nyatanya merupakan zona erotis pada tubuh perempuan yang tak banyakdiketahui. Pergelangan tangan, yang juga tempat denyut nadi, merupakan titik awal di mana perempuan bisa merasa bergairah jika disentuh.

Saat mulai melakukan foreplay sebelum berhubungan intim, minta suami untuk mencium atau meraba daerah pergelangan tangan ini Sahabat Fimela. Menggelitik bagian ini juga akan bisa langsung menaikkan libido perempuan lho. Yuk coba dan rasakan sensasinya.

Komunikasi nyatanya menjadi hal yang penting saat berhubungan intim. Sampaikan ini pada suami sebelum berhubungan seks. Minta dia menyentuh bagian-bagian sensitif di tubuhmu. Atau jika perlu arahkan suami untuk menyentuh bagian-bagian yang bisa membuatmu bergairah.

Wanna try this tonight?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading