Sukses

Lifestyle

Ini Jus Terbaik yang Harusnya Dikonsumsi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka jus, baik itu jus buah ataupun jus sayur-sayuran. Kedua bahan tersebut memang sangat segar jika dijadikan minuman. Selain segar, jus dari buah dan sayur pun juga memiliki khasiat yang baik pula untuk tubuh.

Biasanya banyak dari kita yang membuat jus pasti menambahkan gula, air atau bahkan bahan-bahan lainnya yang membuat keaslian rasa dari bahan tersebut hilang dan menjadi aneh, padahal jus ini akan lebih baik jika benar-benar murni tanpa tambahan perasa apapun.

Untuk merasakan khasiat serta vitamin dari jus yang dikonsumsi, akan lebih baik jika mengkonsumsi jus murni tanpa pemanis dan tambahan air. Zaman sekarang membuat jus pun akan lebih praktis menggunakan alat juicer yang bisa menguras air dari buah maupun sayur hingga kering. Air jus yang dinikmati pun juga akan lebih maksimal.

Waktu terbaik minum jus

Jika meminum jus dirasa baik tiap saat, namun ada waktu terbaik minum jus murni untuk tubuh. Waktu paling baik minum jus murni yaitu pada pagi hari, sebab jus ini dijadikan sebagai detox untuk tubuh. Apalagai mengkonsumsi jus ini rutin dilakukan setiap pagi hari, khasiatnya pun akan lebih terasa.

Tidak hanya satu buah atau sayuran saja yang bisa dijadikan jus, namun beberapa bahan bisa dijadikan dalam campuran jus, misalnya untuk merasakan kesegaran tubuh pada pagi hari, kamu bisa mencampurkan nanas, apel, bayam dan timun sebagai jus sehatmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading