Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Penata Rias Pengantin Agar Hari Bahagiamu Makin Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan menjadi hari yang sangat mengesankan dan sakral buat semua orang. Di hari pernikahan, bisa dipastikan bahwa semua orang ingin tampil menawan, mempesona dan maksimal. Agar tampil maksimal di hari pernikahan, satu hal yang harus diperhatikan dengan sangat baik adalah pemilihan penata rias pengantin untuk hari bahagiamu.

Saat memilih penata rias pengantin, pastikan untuk memilih penatas rias terbaik dan cocok denganmu. Pilih penatas rias yang tahu dandanan seperti apa maumu. Agar tidak salah dalam memilih penata rias pengantin, berikut tips memilih penata rias pengantin yang tepat.

Tentukan Budget

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah budget. Hitung lagi berapa budgetmu untuk menyewa penata rias di hari pernikahanmu. Jika budgetmu tidak banyak, pilih penata rias yang harganya murah tapi hasilnya tidak murahan. Cari penata rias dengan lebih cermat lagi. Dirimu bisa bertanya ke beberapa teman atau kerabat yang lebih berpengalaman mengenai hal ini.

Perhatikan Jenis Kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Cari tahu jenis kulitmu. Jika kulitmu cukup sensitif terhadap alat kosmetik, konsultasikan dulu hal ini dengan penata rias pilihanmu. Dengan mengetahui jenis kulit, ini akan meminimalisir terjadinya alergi atau infeksi dari alat kosmetik yang disediakan penata rias.

Cari Tahu Gaya Makeup Penata Rias

Sebelum mantap memilih penata rias, cari tahu dulu gaya makeup dari si penata rias. Setiap penata rias pastinya memiliki gaya makeup masing-masing. Pilihlah yang paling sesuai dengan keiinginanmu.

Pilih Penata Rias Berpengalaman dan Terpercaya

Usahakan untuk memilih penata rias yang telah berpengalaman dan terpercaya. Cari penata rias yang sudah dipercaya dan diakui banyak orang bahwa kinerjanya bagus. Penata rias yang terpercaya juga tidak akan membuat pelanggannya kecewa. Sebelum hari H, bangun hubungan yang baik dengan penata rias tersebut. Ini agar di saat hari H komunikasi di antara kalian lebih lancar dan menyenangkan.

Itulah beberapa tips memilih penatas rias pengantin yang tepat agar hari bahagiamu makin mengesankan. Semoga tips ini bermanfaat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading