Sukses

Lifestyle

Traveling Lebih Mudah dengan Smailing Xperiences, Tertarik?

Fimela.com, Jakarta Di era kemudahan dan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, di mana konsumen memiliki kebebasan penuh dalam memilih produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhannya, termasuk dalam berwisata.

Pilihan traveling pun kini sudah tidak mainstream lagi, sudah banyak pilihan wisata yang beragam. Agar tidak ketinggalan jaman pun, Smailing Tour, pionir dalam industri pariwisata tanah air pun baru saja memperkenalkan "Smailing Xperiences" sebagai wajah dan brand baru Smailing Tour dalam paket dan layanan perjalanan wisata.

Group Chief Marketing Officer Smailing Tour, Bernard Akili , mengatakan Smiling Xperiences termasuk diantaranya menyediakan paket wisata untuk pelanggan (travelers) dengan minat khusus, seperti menikmati kulinari khas destinasi yang dituju, melakukan olahraga kegemaran seperti bersepeda atau marathon, melakukan petualangan (adventure) yang menantang adrenalin, menikmati pertunjukan seni dan budaya, hingga mengembangkan kegemaran fotografi dan lain sebagainya.

Bahkan melengkapinya dengan pemandu khusus yang merupakan ahli atau ikon dari kegiatan tersebut, seperti Chef, atlit, maupun fotografer. “Smailing Xperiences dimulai dengan mendengarkan pelanggan dan menyediakan produk yang diinginkan oleh pelanggan, bukan yang diinginkan oleh travel agent. Itu yang membedakan kami” ujar Bernard Akili dalam acara launching Smailing Xperiences di KAUM Resturant.

Konsep Smailing Xperiences ini juga sejalan dengan tujuan dari harapan dari banyak negara dan destinasi wisata seperti Australia, Dubai maupun Hong Kong yang juga hadir dalam peluncuran Smailing Xperiences, yakni tidak hanya memberikan travelers pengalaman berlibur namun juga kesempatan untuk mengenal lebih dalam destinasi yang didatangi, memperoleh pengetahuan baru bahkan merasakan pengalaman sebagai penduduk lokal.

”Misalnya ketika berkunjung ke Australia, travellers tidak hanya akan berfoto di depan Opera House tetapi dapat mempelajari juga sejarahnya, mengunjungi perkebunan anggur di Margareth River lalu melihat dari dekat proses pembuatan wine, mengelilingi kota Melbourne dengan bersepeda, menonton pertunjukan seni atau berbelanja di pasar tradisional”, jelas Bernard Akili.

 

Serba “Extraordinary

Sesuai dengan tagline yang diusungnya yakni "Be Xtraordinary", Smailing Xperiences memberikan produk dan layanan yang "extraordinary", kepada para pelanggannya sehingga menciptakan pengalaman berwisata yang benar-benar berbeda dan mengesankan.

Smailing Xperiences menawarkan Extraordinary Product, Extraordinary Services, Extraordinary Poeple serta Extraordinary Value; seperti disampaikan oleh Jason Lim, Chief Executive Officer Leisure Outbond & DMC Smailing Tour.

Lebih lanjut Jason Lim menjelaskan bahwa produk Smailing Xperiences disiapkan secara khusus sesuai minat, keinginan dan kebutuhan para travelers. Kemudian dalam hal layanan, travellers akan mendapatkan layanan yang terbaik mulai dari saat melakukan pembelian, pembukuan, pada saat menikmati perjalanan hingga pulang kembali.

Hal tersebut dimungkinkan mengingat seluruh produk dan layanan Smailing Xperiences ditangani oleh para talent (Extraordinary People) yang memiliki passion dalam bisnis travel; serta telah melalui pendidikan dan pelatihan yang komprehensif baik yang diadakan oleh Smailing Tour sendiri melalui Smailing Academy yang didirikan tahun lalu, maupun bekerjasama dengan Tourism Board dari negara atau destinasi yang dipasarkan. Semua itu ditujukan untuk menciptakan "Extraordinary Value" bagi para travelers. “Selain mendapatkan produk dan layanan terbaik sesuai dengan minat, keinginan maupun kebutuhannya, pelanggan kami juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti promosi berkala, bonus, program loyalitas pelanggan serta akses untuk berbagai penawaran menarik dari mitra kerja Smailing Tour, seperti airlines, hotel, atraksi wisata dan lainnya”, ungkap Jason Lim.

Disamping itu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi dan era digitalisasi, maka selain dipasarkan melalui kantor pusat dan cabang Smailing Tour serta dalam roadshow serta travel fairs, produk-produk Smailing Xperiences juga dipasarkan dan dikomunikasikan secara online melalui website www.smailingtour.co.id serta akun sosial media yang dimiliki baik Facebook Instagram maupun Twitter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading