Sukses

Lifestyle

Kandungan Jeruk Bikin Manusia Bebas Stres dan Mood Jadi Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, apa yang masuk dalam tubuh kita ini memiliki pengaruh terhadap tubuh dan juga kondisi perasaan. Ternyata ada beberapa makanan yang jika dikonsumsi bisa membuat mood naik. Salah satunya adalah buah yang satu ini.

Yup, jeruk terbukti membuat mood jauh lebih baik. Jeruk memiliki vitamin C yang sangat kaya. Vitamin C yang ada dalam jeruk nyatanya tak cuma meningkatkan sistem kekebalan tubuh saja, kandungan vitamin C dalam jeruk ternyata sangat ampuh mengurangi stres.

Stres yang melanda manusia akan menguras habis persediaan vitamin C dalam tubuh. Karena itulah orang yang cukup kadar vitamin C dalam tubuhnya akan jarang sekali terkena stres dan tekanan psikologis. Vitamin C memang sangat ampuh untuk membangkitkan perasaan dari situasi stres lho. Saat badmood ada baiknya langsung mencoba mengonsumsi jeruk saja.

Bahan makanan yang sehat dan lezat memang mempengaruhi tubuh kita. Yuk, sedari sekarang semakin rajin dalam menjaga asupan makanan yang masuk dalam tubuh demi hidup yang sehat jasmani dan juga rohani. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading