Sukses

Lifestyle

Perempuan Cerdas Belum Tentu Berhasil dalam Urusan Cinta, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang cerdas, menawan dan cantik selalu menarik di mata pria. Perempuan yang cerdas juga memiliki poin plus tersendiri di mata setiap pria. Meski begitu, ternyata tidak sedikit perempuan cerdas yang betah menjomblo. Tidak sedikit perempuan cerdas yang justru kesulitan mendapatkan cinta atau menjalani hubungan asmara.

Melansir dari laman yourtango.com, para ahli menyebutkan jika perempuan yang cerdas dan berhasil di karirnya belum tentu berhasil dalam urusan asmara. Penelitian menyebutkan jika tidak sedikit perempuan yang cerdas dan berwawasan luas ternyata kurang puas dengan kehidupan asmaranya. Perempuan ini bahkan tidak jarang disakiti perasaannya oleh pasangannya sendiri.

Perempuan Cerdas Sulit Didekati

Umumnya, perempuan yang cerdas cukup sulit didekati. Selain itu, hanya sedikit pria yang berani mendekati perempuan ini. Hanya pria-pria yang punya kepercayaan diri tinggi, punya wawasan lebih baik dan pintar yang tertarik mendekati perempuan cerdas. Mungkin tidak semua orang setuju dengan pendapat ini, tapi hampir sebagian besar pria merasa kurang nyaman ketika perempuan yang didekatinya lebih pintar, lebih mengesankan dan berprestasi dari dirinya.

Perempuan Cerdas Punya Kriteria Tinggi Mengenai Jodoh

Tidak sedikit perempuan cerdas yang punya kriteria tinggi mengenai jodoh. Bahkan, tidak sedikit perempuan cerdas yang hanya akan membuka hati pada pria yang telah menjadi pilihan hatinya. Para ahli menyebutkan jika perempuan cerdas cukup sulit jatuh cinta. Sekalinya jatuh cinta dan membangun hubungan, ia akan sangat serius dengan hubungan tersebut. Jika hubungan yang dijalani hanya main-main, ia tak akan segan untuk segera memutuskan hubungan yang ada.

Perempuan Cerdas Memiliki Banyak Pertimbangan

Mengenai cinta dan hubungan asmara, permepuan cerdas biasanya memiliki banyak pertimbangan. Inilah yang membuatnya terkadang kurang berhasil dalam urusan asmara. Banyaknya pertimbangan ini juga yang membuat pasangannya kurang nyaman dengannya. Banyaknya pertimbangan di hati maupun pikiran perempuan cerdas tidak jarang membuat pasangannya merasa kurang dihargai dan dicintai. Banyaknya pertimbangan ini juga sering kali menimbulkan salah paham.

Kurang Bisa Fokus ke Pasangan

Perempuan yang terlampau cerdas terkadang kurang bisa fokus pada pasangan. Dibandingkan dengan fokus ke pasangan, ia lebih suka fokus ke karir atau pendidikannya. Inilah yang seringkali membuat pasangannya tidak bahagia. Saat pasangan tidak bisa merasa bahagia, tentunya hubungan asmara yang dijalani akan kesulitan menuai keberhasilan.

Perempuan Cerdas Terlalu Serius

Bagi perempuan cerdas, membangun hubungan asmara perlu dijalani dengan sangat serius. Baik ketika hubungan itu baru dimulai atau setelah berjalan cukup lama. Sikap perempuan cerdas yang terlalu serius inilah yang sering kali membuat pria merasa kurang nyaman. Sikap seperti juga lah yang sering kali membuat pria merasa tertekan. Para pria lebih suka dan nyaman dengan perempuan santai dan menyenangkan dibandingkan dengan perempuan yang terlalus serius.

Itulah beberapa alasan kenapa perempuan cerdas terkadang kurang berhasil dalam urusan cinta.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Lebih Sering Bohong Ketimbang Pria, Menurut Penelitian
Artikel Selanjutnya
Secara Ilmiah, 3 Hal Ini yang Membuat Perempuan Ingin Bercinta