Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Bercinta Bisa Jadi Obat Bad Mood yang Sangat Ampuh

Fimela.com, Jakarta Selama ini bercinta dianggap sebagai hal yang membuat hubungan rumah tangga makin harmonis. Nyatanya seks memiliki manfaat yang sangat banyak lho. Seks juga bisa memperbaiki kesehatan. Satu hal lagi yang mungkin belum diketahui banyak orang, seks bisa menjadi obat bad mood yang sangat ampuh lho.

Setelah mengalami hari yang berat, bercinta dapat membantu meringankan pikiran dan stres yang dialami. Bercinta juga menjadi aktivitas tepat untuk meluapkan segala emosi yang dirasakan.

Hubungan intim dengan efektif akan membantu menurunkan tekanan darah dan memicu pelepasan substansi endorfin di otak yang mengendalikan stres manusia. Saat sedang bad mood, ada baiknya untuk mencoba melakukan hubungan intim dengan suami.

Selain itu, saat bercinta hormon oksitosin pun akan meningkat. Ini akan membantu meningkatkan kualitas tidur. Kualitas tidur yang cukup akan membantu memberikan energi positif saat bangun pagi keesokan harinya. Bad mood akan hilang dan digantikan dengan perasaan yang jauh lebih baik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Terjadi, Ini Penyebab Gairah Hubungan Intim Pasutri Menurun
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim