Sukses

Lifestyle

Etika Berhenti Mengikuti Seseorang di Instagram

Fimela.com, Jakarta Saat ini, media sosial, terutama Instagram memiliki peran yang besar dalam kehidupan banyak orang, apakah kamu salah satu yang tidak bisa hidup tanpa menggunggah sesuatu di Instagram sehari-hari? Masalah paling umum yang dihadapi para pengguna Instagram adalah tentang mengikuti dan berhenti mengikuti seseorang di media tersebut.

Orang-orang sangat ingin disukai dan media sosial adalah arena yang sangat spesifik di mana semua orang dapat mengukur seberapa mereka disukai, dicintai, dan diterima oleh lingkungan sekitarnya. Tidak heran jika ada orang yang berhenti mengikutimu di Instagram membuatmu sakit hati.

Namun, bagaimana jika kamu yang ingin berhenti mengikuti seseorang di Instagram? Simak di sini beberapa etika untuk berhenti mengikuti seseorang di Instagram dan media sosial lainnya, berdasarkan bravotv.com, Kamis (21/3/2019). Penasaran?

1. Yang harus dilakukan ketika kamu ingin berhenti mengikuti seseorang

Semua orang berhak berhenti mengikuti siapapun di Instagram, namun cobalah jujur mengapa kamu memilih untuk melakukannya. Selain itu, pikirkan juga dampaknya pada diri sendiri, serta hubungan yang terjalin dengan orang yang ingin berhenti kamu ikuti.

2. Yang harus dilakukan ketika ada seseorang berhenti mengikutimu

Perasaanmu selalu benar dan tidak masalah untuk merasa sakit hati ketika ada seseorang yang berhenti mengikutimu di Instagram. Jika hal ini benar-benar mengganggumu, tanyakan langsung pada orang tersebut apakah ia bersedia menjelaskan alasannya berhenti mengikutimu di Instagram atau media sosial lainnya.

 

Trik menghadapi drama orang lain di media sosial

3. Yang harus dilakukan jika kamu terpaksa mengikuti drama orang lain di media sosial

Tegaskan kebutuhan dan batasanmu dalam semua hubungan yang dijalani. Terkadang kamu perlu memastikan bahwa dirimu memiliki hak sendiri dan menghormati pendapat orang lain, yang tidak berusaha mendikte.

4. Yang harus dilakukan untuk mengatur pertemanan di kehidupan nyata

Beberapa orang memiliki kepribadian yang berbeda, antara di media sosial dengan kehidupan nyata. Jika kamu menyukai seseorang secara nyata, kejar hubungan pertemanan dengannya di kehidupan nyata. Kamu harus menetapkan batasan yang jelas untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Semangka Ternyata Efektif Mengatasi Sunburn, Begini Caranya
Artikel Selanjutnya
5 Langkah Mudah Menerapkan Metode Marie Kondo di Instagrammu