Sukses

Lifestyle

Greenfields Luncurkan Yogurt Siap Minum yang segar dan Berkualitas untuk Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Greendfields sebagai salah satu brand susu dan produk olahannya, hari ini, Rabu (19/3) secara resmi meluncurkan produk barunya berupa yogurt segar yang kaya akan nutrisi.

Dalam presentasi seputar manfaat dan kebaikan yogurt, ilmuwan nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD. menjelaskan, "Yogurt mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Yogurt yang difermentasi dari 100% susu segar memiliki semuakebaikan susu dan tanpa terjadinya masalah-masalah akibat laktosa."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Greenfields ID (@greenfields.id) on

Dr. Matthew juga memperingatkan untuk selalu memilih yogurt terbaik yang dibuat dari susu segar asli, seperti Greenfields. Hal ini sejalan dengan dipaparkan Irma Lesyana, R&D Manager PT Greenfields Indonesia, "Greenfields Yogurt Drink diproduksi di pabrik Greenfields di Malang yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri, sehingga kami dapat menjamin susu yang digunakan untuk menghasilkan Greenfields Yogurt Drink adalah susu segar dari Peternakan Greenfields."

 

Kandungan Dalam Greenfields Yogurt Drink

Greenfields Yogurt Drink memiliki enam varian rasa, yaitu strawberry, blueberry, peach, mango, lychee, dan mixed fruit. Keragaman rasa yang menyegarkan ini diformulasi oleh Greenfields untuk anak muda agar bersemangat, jujur, dan sepenuh hati pula dalam berkarya. 

Selain segar dan lezat, Greenfields Yogurt Drink juga memberikan kebaikan nutrisi yogurt dengan kandungan bakteri baik dan sumber serat pangan yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading