Sukses

Lifestyle

Meriahkan Le Gout de France, Restoran Ini Sajikan Makanan Prancis Otentik

Fimela.com, Jakarta Tahun Ini, Orient8, restoran mewah yang menyajikan hidangan khas Prancis dan Pan Asia di Hotel Mulia Senayan, Jakarta untuk ketiga kalinya mendedikasikan kreasi kuliner untuk berpartisipasi pada perayaan Gastronomi Prancis di seluruh dunia, Goût de France. Selebrasi ini sudah diadakan sejak tahun 2015 silam dan serentak dirayakan di seluruh dunia. Tahun ini, event rutin ini akan diadakan secara bersamaan pada 21 Maret 2019 yang diikuti lebih dari 30 restoran di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Manado, dan Bali.

Executive Chef Orient8, Florian Lamelot sudah mempersiapkan menu-menu Prancis andalannya yang akan disajikan pada tanggal 21 Maret hingga 28 Maret mendatang. Sejumlah sajian Prancis klasik bisa dinikmati di sini.

Sajian spesial akan dihidangngkan dalam dua set menu yaitu Bistro Set Menu dan Fine Dinning Set Menu. Di tahun ini, kurang lebih 15 menu pilihan bisa dinikmati. Sehingga tentu akan sayang jika kamu melewatkan selebrasi spesial ini.

Le Gout de France

Menu dalam kategori bistro dan fine dining menawarkan rekomendasi pilihan dan harga yang berbeda. Bagi kamu yang lebih memilih sajian dengan harga terjangkau, maka set menu bistro bisa jadi pilihan. Namun, jika mencari sensaasi kemewahan, maka menu fine dining bisa jadi opsi yang menarik.

Set menu bistro menghadirkan 7 hidangan yang bisa dipilih seperti Tartar de Thon Rouge, Steak au Poivre et Puree de Pomme de Terre, Tarte Tatin au Pommes, dan pilihan menu lainnya yang terbagi dalam hidangan pembuka, utama, dan hidangan penutup.

Untuk menu fine dining sendiri, sajian mewah dan klasik juga terbagi dalam tiga kategori. Kamu bisa mencoba Mousse d'Oursin Caviar Fouille d'Or, Caille de France Petit Pois Frais, ada jugaPommes d'Amour Poudre de Fruit Compote Chaude yang menggugah selera.

Untuk menikmati hidangan klasik Prancis ini, kisaran harga dimulai dari Rp 340.000++ untuk set menu bistro. Kemudian untuk set menu fine dining, dimulai dari harga Rp 1.380.000++. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, bisa hubungi (021) 5753278.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading