Sukses

Lifestyle

Buah yang Paling Pas Dicampur dengan Air Kelapa

Fimela.com, Jakarta Air kelapa memiliki rasa yang sangat segar. Tak cuma rasanya saja yang segar, air kelapa juga memiliki kegunaan yang luar biasa untuk kesehatan. Air kelapa bisa diolah jadi berbagai minuman yang segar lho. Ini akan jadi makin segar dan menggugah selera saat dipadukan dengan buah-buahan yang sehat.

Ternyata tak semua buah bisa dicampur dengan air kelapa. Ada yang tak cocok dan merusak rasa serta kesegaran asli dari air kelapa. Buah yang tidak cocok untuk dicampur dengan air kelapa antara lain durian, tomat, nangka, pisang dan buah yang bisa merusak rasa.

Memilih buah yang pas untuk dicampur dengan air kelapa mirip dengan memilih buah untuk infused water. Buah yang pas untuk dipadukan dengan air yang sehat ini antara lain lemon, stroberi, nanas, jeruk nipis dan lain sebagainya. Buah-buahan ini tidak terlalu mendominasi rasa dari air kelapa.

Air kelapa sangat pas dinikmati saat cuaca terik. Kandungannya juga bisa mengganti cairan tubuh yang hilang karena aktivitas yang padat. Nah, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Semoga bisa menyajikan berbagai menu yang super lezat dengan tips-tips seputar makanan hanya di Fimela.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memasak Nasi Putih Agar Gurih dengan Air Kelapa
Artikel Selanjutnya
Kegunaan Air Kelapa dalam Mengolah Daging Ayam