Sukses

Lifestyle

5 Kreasi Omelet yang Cocok untuk Sarapan Sehat nan Praktis

Fimela.com, Jakarta Omelet merupakan salah satu menu praktis yang cocok dinikmati untuk sarapan. Kaya protein sehingga bisa bikin kenyang lebih lama dan bisa membantu mencukup kebutuhan energi untuk bersiap melakukan aktivitas seharian. Tapi kadang kalau menu omeletnya itu-itu saja bakal bosan juga, sih.

Tenang saja, kali ini Fimela bakal ngasih rekomendasi kreasi omelet sehat dan praktis yang bisa dinikmati untuk sarapan. Ada yang dengan menambahkan keju dan sayuran, ada juga omelet ala Spanyol. Selengkapnya, langsung simak di sini yuk!

1. Omelet Jagung Manis

Omelet jagung manis ini sehat dan mengenyangkan. Dengan ditambah daun bawang, bawang putih, tomat, dan garam secukupnya, kita bisa membuat omelet yang lezat dan nikmat untuk sarapan. Anak-anak pun pasti suka dengan omelet yang satu ini.

2. Omelet Sayur Keju

Wah menu omelet yang satu ini komplit banget. Omelet sayur keju ini kaya gizi dan nutrisinya. Sudah lengkap ada sayur seperti bunga kol, brokoli, dan wortel serta keju parut yang memberi cita rasa gurih. Kalau sedang ingin menikmati sarapan yang praktis dan komplit, omelet sayur keju ini bisa dicoba.

 

3. Omelet Tahu Susu

Tahu susu bisa diolah jadi omelet tahu yang lembut. Pakai bumbu sederhana yang terdiri dari daun seledri, garam, kaldu ayam, merica bubuk, dan bawang putih, kita bisa menikmati omelet tahu susu yang sedap. Membuatnya juga simpel banget!

4. Omelet ala Spanyol

Omelet ala Spanyol ini istimewa banget. Pakai kentang, omelet ini benar-benar mengenyangkan. Ditambah kacang polong, paprika merah, dan tomat, omelet ala Spanyol memiliki cita rasanya yang unik. Dinikmati bersama keluarga pun sangat cocok sekali.

5. Tamagoyaki

Omelet ala Jepang atau tamagoyaki ini juga cocok untuk dinikmati saat sarapan. Selain untuk sarapan, tamagoyaki juga bisa dijadikan lauk bekal makan siang. Telur gulung dengan seledri cincang, wortel cincang, bawang putih parut, bawang merah parut, garam, dan merica secukupnya ini sederhana tapi enak banget.

Kita bisa membuat banyak kreasi omelet untuk sarapan. Semoga info ini bisa jadi referensi yang bermanfaat ya biar tidak bingung lagi saat memilih menu sarapan yang praktis dan lezat setiap pagi.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Sambal Tumpang Sedap
Artikel Selanjutnya
Resep Nasi Goreng Bawang Bumbu Sederhana