Sukses

Lifestyle

Tips Bersihkan Cangkir dari Noda Kopi dan Teh dengan Buah Nanas

Fimela.com, Jakarta Buah yang satu ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Tak cuma enak disantap saja, buah nanas nyatanya punya segudang manfaat lain yang bisa mempermudah pekerjaan rumahmu lho Sahabat Fimela. Ternyata, buah nanas bisa digunakan untuk membersihkan noda kopi atau teh yang membekas pada cangkir.

Membeli cangkir yang mahal harus dirawat dengan baik. Rasanya sayang jika memiliki cangkir yang bagus namun harus ternodai oleh bekas kopi atau teh. No need to worry karena bisa dibersihkan dengan menggunakan buah nanas. Bagaimana caranya?

Cukup mudah sekali kok caranya. Potong saja buah nanas, lalu ambil bagian tengahnya. Pakai bagian ini untuk digosok-gosokkan pada bagian yang terdapat noda. Diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu bersihkan cangkir seperti biasa dengan cairan pencuci piring dan bilas dengan air sampai benar-benar bersih.

Kandungan dalam nanas akan membantu meluruhkan noda membandel yang menempel pada cangkir kesayanganmu. Sangat mudah dan praktis bukan Sahabat Fimela? Selamat mencoba ya. Nantikan kitchen hacks lainnya hanya di Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading