Sukses

Lifestyle

Terhanyut Aroma Bunga dan Tanaman Liar dari Cologne Terbaru Jo Malone

Fimela.com, Jakarta Brand fragrance asal Inggris, Jo Malone, kembali meluncurkan koleksi limited edition yang baru, Wild Flowers & Weeds. Memiliki aroma unik yang berbeda dari scent lainnya, Wild Flowers & Weeds terinspirasi dari aroma bunga-bunga dan rumput liar yang tumbuh di sepnjang sungai dan jalan-jalan kota London. 

Bunga dan rumput liar yang menginspirasi koleksi terbaru Jo Malone ini hanya bisa ditemukan di London. Mungkin, tidak ada orang yang pernah membayangkan rumput liar dapat dijadikan fragrance. Namun Jo Malone berhasil menciptakan aroma unik dan segar dari sari minyak yang dimiliki rumput-rumput liar di London. 

Koleksi terbatas ini hadir dalam lima varian aroma, yaitu Hemlock & Bergamot, Cade &Cedarwood, Lupin & Patchouli, Willow & Amber, dan Nettle & Wild AChillea. Masing-masing dikemas dalam botol berukuran 30 ml dengan bunga-bunga liar khas London yang digambar menggunakan tangan. 

Dalam acara peluncurkan koleksi Wild Flowers & Weed di gerai Jo Malone Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/3), Education Manager Jo Malone Indonesia Prisiella Yessy menjelaskan, seri terbaru ini memang diperuntukkan untuk para perempuan yang memancarkan sisi liarnya. 

"Aroma-aroma ini memang disukai perempuan-perempuan yang menyukai bunga-bunga di taman, bunga-bunga liar. Karena, setiap diri kita memiliki sisi liar. Konsep ini yang ingin digambarkan dari Wild Flowers & Weeds," jelasnya.

5 Varian Wild Flowers & Weeds

Hemlock & Bergamot

 

Kelopak bunga Hemlock yang powdery menyebarkan aroma segar setelah bercampur dengan aroma bergamot. Juga mendapat sedikit sentuhan aroma fresh mentimun yang modern dan renyah. Aroma ini sangat cocok bagi perempuan modern dan digunakan pada siang hari, dalam segala occation. 

Cade & Cedarwood

Memiliki aroma sedikit lebih strong dan sangat cocok untuk digunakan pada acara makan malam. Meski sedikit lebih maskulin, aroma campuran antara kayu bakar dari cade yang dipadukan dengan kayu cedar ini menghasilkan smokey scent yang sangat khas. Juga, aroma ini sangat cocok untuk kamu yang percaya diri, dengan sedikit sentuhan vanila yang membuatnya sedikit manis. 

Lupin & Patchouli

 

Aroma bunga Lupin dan mawar mampu mengingatkanmu dengan kanal-kalan di sepanjang jalan kota London. Aroma daun patchuli juga menambah aroma yang deep ke dalam fragrance ini. 

Willow & Amber

 

Pohon willow yang menjuntai menyentuh sungai yang mengalir menjadi inspirasi aroma ini. Dipadankan dengan aroma woody kayu kasmir yang vetiver yang memiliki aroma smoky ini menghasilkan aroma yang cukup kuat. Selain perempuan, pria juga cocok menggunakan Willow & Amber. 

Nettle & Wild Achillea

 

Tanaman nettle yang tumbuh di sela-sela pavement terjalin dengan bunga Achillea yang liar. Aroma white flowers ini juga dipadukan dengan bergamot yang segar dan menjadikannya sempurna untuk dipakai sepanjang hari. 

Seperti varian lainnya, seri Wild Flowers & Weeds dapat dipadukan dengan parfum Jo Malone lainnya. Menurut Prisiella, dicampur dengan varian manapun aromanya tidak akan pernah salah. Pasalnya, hampir semua varian fragrance Inggris ini memiliki wangi yang ringan. Koleski Wild Flowers & Weeds dapat dibeli baik di situs resmi atau juga di Jo Malone boutique dengan harga Rp1,1 juta, selama koleksi masih tersedia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading