Sukses

Lifestyle

Pesona Seseorang Berdasarkan Golongan Darahnya, Menarik nih!

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa diungkap melalui berbagai macam cara. Salah satunya berdasarkan golongan darahnya. Cukup menarik memang mengetahui kelebihan dan kekurangan seseorang dari golongan darah. Karena bisa sangat membantu kita memahami diri kita sendiri dan orang lain.

Kali ini kita akan mengungkap soal kelebihan atau pesona seseorang berdasarkan golongan darahnya. Dilansir dari bodyecology.com, menurut teori Dr. James D'Adamo yang berdasarkan penelitiannya terhadap para pasiennya dan pendekatan ilmiah Peter D'Adamo, berikut ini kelebihan yang dimiliki seseorang berdasarkan golongan darahnya. Selengkapnya, langsung simak di sini yuk!

1. Golongan Darah A

Seorang pemilik golongan darah A umumnya dikenal kooperatif, peka, cerdas, dan penuh semangat. Agar tidak mengganggu atau membuat orang lain tak nyaman, seorang A bisa secara sengaja menutupi rasa gugup atau cemasnya.

2. Golongan Darah B

Seorang pemilik golongan darah B biasanya dikenal sangat mudah berteman dengan orang baru. Punya empati yang tinggi dan bisa memahami sudut pandang orang serta punya kecenderungan untuk menyeimbangkan segalanya.

3. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB umumnya tidak suka membesar-besarkan masalah. Suka melakukan sesuatu berdasarkan pilihan atau kesukaannya sendiri. Bisa sangat populer karena pribadinya yang menawan.

4. Golongan Darah O

Selain dikenal pemberani, pemilik golongan darah O umumnya intuitif, mandiri, dan mudah berkonsentrasi. Pribadinya juga dikenal aktif.

Pesona dan kelebihan seseorang bisa memiliki keunikannya masing-masing. Mengetahui pesona seseorang berdasarkan golongan darahnya ini bisa jadi salah satu referensi saja untuk membantu kita memahami karakter seseorang. Kalau Sahabat Fimela sendiri bagaimana? Apakah merasa ada kecocokan dengan uraian yang disampaikan di atas berdasarkan golongan darahmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading