Sukses

Lifestyle

Rahasia Agar Jeruk dan Lemon Lebih Banyak Airnya Saat Diperas

Fimela.com, Jakarta Jeruk dan lemon merupakan buah yang sangat kaya akan vitamin dan antioksidan. Rasa jeruk yang segar juga jadi favorit banyak orang. Jeruk ini selain nikmat dimakan langsung juga bisa dijadikan berbagai minuman atau olahan lain lho. Nah, karena itu jeruk harus diperas untuk mendapatkan sarinya.

Untuk untuk membuat minuman jeruk seperti itu dibutuhkan jeruk yang mengandung banyak air. Pemilihan jeruk yang baik memang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan air perasan yang banyak. Tak cuma itu saja, ternyata cara memeras juga memegang peranan yang penting lho Sahabat Fimela. Berikut ini ada satu rahasia yang bisa dicoba agar perasa jeruk bisa banyak dan maksimal.

Rahasianya cukup mudah, Sahabat Fimela tinggal menekan sambil mengguling-gulingkan jeruk di tempat yang rata seperti talenan agar airnya mudah diperas. Gulingkan buah jeruk dengan arah gerakan maju dan mundur sembari ditekan hingga jeruk terasa lebih empuk. Trik ini akan sangat efektif membuat jeruk lebih banyak airnya saat diperas.

Setelah melakukan trik tersebut tinggal memotong lalu memeras jeruk sampai keluar airnya. Mudah bukan Sahabat Fimela? Semoga tips ini menginspirasi dan mempermudah pekerjaanmu di dapur ya. Nantikan kitchen hacks lain hanya di Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading