Sukses

Lifestyle

Tips Pernikahan Makin Menggairahkan dan Bahagia Selalu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen yang sangat mengesankan bagi setiap orang. Pernikahan juga menjadi momen yang diharapkan hanya terjadi sekali selama seumur hidup. Ketika telah mantap menikah, seseorang tentunya telah mantap menjalani kehidupan bahagia dan sengsara bersama dengan pasangan halalnya.

Ketika dua orang telah menikah, keduanya tentu juga telah yakin untuk melewati hari-hari ke depannya bersama selamanya. Melansir dari laman prevention.com, awal pernikahan pasangan mungkin terasa sangat bahagia, penuh cinta dan canda tawa. Namun, setelah pernikahan berjalan cukup lama, tidak sedikit pasangan yang merasa bosan, jenuh dan cintanya bekurang ke pasangan.

Penelitian yang dilakukan para ahli dan diterbitkan di Jurnal Archives of Sexual Behavior, menemukan jika perempuan cenderung bahagia di pernikahannya ketika ia memiliki cinta tulus untuk suami. Ketika seorang perempuan mencintai suami dengan sangat baik, ia bisa menjadi istri terbaik untuk sang suami. Pasangan yang saling mencintai juga akan memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Para ahli mengungkapkan hubungan seks yang mengesankan menjadi kunci pernikahan menggairahkan dan bahagia. Saat pasangan suami istri ingin pernikahannya bahagia, disarankan agar keduanya memiliki kehidupan seks yang mengesankan. Disarankan agar keduanya menyimpan rasa percaya, kejujuran dan menghargai yang tinggi. Pria yang menghargai istrinya akan membuat sang istri bahagia dengan pernikahannya. Sebaliknya, perempuan yang menghormati suaminya akan membuat sang suami semakin bangga dengan pernikahannya.

Well Sahabat Fimela, semoga kita semua memiliki hubungan pernikahan yang menggairahkan dan bahagia selalu ya. Jika dalam pernikahan ada suatu masalah, jangan memendam masalah itu sendirian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Menikah Suami Istri Penting Tinggal Bersama
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Cincin Pernikahan yang Tepat dan Nyaman