Sukses

Lifestyle

Sehat dan Gembira di Event BaliSpirit Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekadar festival biasa, event BaliSpirit ini banyak menampilkan acara gembira sekaligus kesehatan yang terdiri dari yoga hingga meditasi, tari, olah napas, penyembuhan dan authentic relating. Festival ini juga membuka jalan untuk transformasi melalui eksplorasi mendalam, koneksi, dan komunitas.

Diadakan di Ubud, Bali, yang terkenal dengan keindahan seribu pura, Ubud juga dikenal sebagai penyembuhan holistik dan berarti "obat" dalam bahasa Bali. Festival ini sendiri selalu berkembang setiap tahunnya sehingga menjadi salah satu festival yoga terbesar dan terbaik di Asia.

Dengan mengusung tema "Pemulihan Keseimbangan", BaliSpirit Festival tahun ini merupakan surga bagi pengalaman, koneksi dan penyembuhan dalam tahap pribadi dan semesta.

Acara yang akan ditampilan dalam BaliSpirit Festival yaitu Jivamukti Yoga, Ashtanga, Vinyasa, Hatha, Kundalini. Salah satu acara Lokakarya ekletik seperti Shamanic Flow Yoga, Laughter Yoga, Cacao Ceremonies, Sound Baths, atau Ecstatic Dance. Tidak hanya itu, acara ini pun juga sudah dikurasi lebih dari 150 pengisi acara dari seluruh dunia.

 

Acara BaliSpirit Festival 2019

Bukan hanya kegiatan dan acara yang seru, tetapi dalam event ini juga ditunjang oleh berbagai macam makanan sehat yang penuh nutrisi serta makanan organik yang penuh gizi.

Festival edisi ke-12 ini akan diadakan 24-31 Maret 2019 di Purnati Center the Arts, Ubud, Bali. Meski acara ini digelar selama 8 hari 7 malam, bagi yang ingin menyaksikan acara musik atau beberapa acara, bisa membeli tiket harian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading