Sukses

Lifestyle

3 Tanda Sahabat Fimela Sudah Move On dan Siap Jatuh Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta Berpisah dari pasangan atau putus serta bercerai menjadi momen yang sangat menyakitikan. Perpisahan ini bahkan bisa membuat trauma tersendiri bagi beberapa orang. Melansir dari laman yourtango.com, tidak sedikit orang yang takut jatuh cinta lagi setelah putus cinta atau patah hati. Padahal, para ahli mengungkapkan jika obat terbaik dari patah hati adalah segera move on dan jatuh cinta lagi.

Menyembuhkan rasa sakit hati karena patah hati memang butuh proses cukup panjang. Namun Sahabat Fimelal, jangan pernah takut apalagi ragu untuk segera menyembuhkannya. Setelah patah hati, penting bagimu untuk segera move on dan menemukan cinta baru yang membuatmu lebih bahagia. Lantas, bagaimana tandanya jika dirimu sudah move on dan siap jatuh cinta lagi?

Tidak Cinta atau Benci ke Mantan

Tanda pertama jika dirimu sudah berhasil move on dan siap jatuh cinta lagi adalah dirimu tidak ada lagi rasa cinta atau pun benci ke mantan. Perasaanmu telah netral pada mantan. Dirimu juga sudah tidak merasa dendam maupun amarah ke pasangan. Momen ini adalah momen di mana dirimu sudah ikhlas menerima perpisahan yang ada sebelumnya.

Percaya Diri dan Terbuka

Ketika dirimu sudah semakin percaya diri dan terbuka dengan statusmu saat ini, ini menandakan dirimu sudah siap buat jatuh cinta lagi. Dirimu yang sudah bisa menjadi dirimu sendiri juga menandakan bahwa dirimu sudah nyaman dengan statusmu sekarang. Dirimu juga telah siap untuk menerima kenyataan pada cinta baru di masa mendatang. Apakah cinta itu bisa menerimamu dengan lapang atau kembali mengukir luka yang cukup dalam.

Tidak Membandingkan Kekasih Baru dengan Mantan

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga dengan kekasih baru dan mantan. Jika dirimu sudah bisa menerima perbedaan pada keduanya, itu menandakan dirimu sudah siap memulai cinta yang baru.

Tanda bahwa dirimu sudah benar-benar move on dari mantan adalah ketika dirimu tak lagi mengingat mantan. Dirimu juga sudah tak lagi rindu apalagi berharap balikan dengan mantan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading