Sukses

Lifestyle

5 Pancake Lezat Cocok untuk Sarapan Simpel dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Pancake bisa jadi menu sarapan yang paling simpel. Selain mudah dibuatnya, pancake juga bisa cukup mengenyangkan dan sangat membantu kita mendapat asupan energi yang cukup untuk mulai beraktivitas. Anak-anak hingga orang dewasa pun bisa sangat suka dan doyan dengan pancake.

Kali ini Fimela akan memberikan rekomendasi pancake lezat yang bisa dibuat sendiri di rumah untuk sarapan. Mulai dari pancake dua bahan hingga pancake dengan aneka buah yang super yummy. Selengkapnya, yuk langsung simak selengkapnya di sini.

1. Pancake Pisang 2 Bahan

Tidak pakai tepung, kita bisa membuat pancake pisang dengan dua bahan saja. Buah pisang yang sudah matang dan telur ayam yang bisa dikocok dan diaduk jadi satu bisa dijadikan pancake sederhana untuk sarapan yang cukup bergizi dan mengenyangkan.

2. Pancake Apel

Pancake yang satu ini cukup istimewa. Kita bisa menambahkan irisan buah apel untuk membuat pancake apel yang nikmat untuk disantap saat sarapan. Segarnya buah apel bisa membuat pancake ini terasa lebih istimewa. Diberi taburan gula halus jadi makin enak, anak-anak pun pasti suka.

 

3. Pancake Oatmeal

Ingin menikmati sarapan dengan cara beda menggunakan oatmeal? Coba bikin pancake oatmeal saja. Oatmeal yang diolah dengan pisang, telur ayam, dan baking powder bisa dibuat jadi pancake yang lezat. Karena menggunakan oatmeal, pancake ini pun bisa bikin kita kenyang lebih lama.

4. Pancake Nanas

Mau menikmati pancake dengan cita rasa segar? Pancake nanas ini bisa jadi pilihan yang tepat. Potongan buah nanas yang dicampurkan membuat pancake ini terasa lebih istimewa. Rasa manis asam buah nanas membuat pancake ini memberi cita rasa yang menyegarkan di mulut.

5. Pancake Keju

Pancake yang satu ini jadi favorit banyak orang. Pancake keju ini kaya gizi dan nutrisi karena terbuat dari susu cair, telur, mentega, tepung, gula, baking soda, garam, bubuk vanila, dan keju cheddar. Pancake ini bisa jadi favorit untuk para penyuka keju. Mudah sekali dibuatnya dan cukup mengenyangkan.

Kita bisa membuat ragam kreasi pancake sesuai dengan selera. Bisa menambahkan aneka irisan buah dan sirup sesuai dengan keinginan. Selamat menikmati sarapan lezat dan sehat hari ini, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading