Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Ingin Memuaskan Suami Saat Menghabiskan Malam Bersama, Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim atau seks menjadi kebutuhan utama. Hubungan intim tak hanya sebagai cara agar kedua pasangan semakin mesra secara fisik saja tetapi juga agar keduanya memiliki ikatan batin yang mengesankan. Hubungan intim juga sebagai salah satu cara agar keduanya memiliki cinta besar antara satu sama lainnya.

Mengingat bahwa hubungan intim adalah aktivitas yang penting bagi suami istri, melansir dari laman yourtango.com, baik suami maupun istri harus melakukannya secara maksimal demi mencapai kepuasan bersama yang maksimal pula. Pakar seks Sean Jameson menyarankan agar bukan hanya suami saja yang aktif memuaskan istri tetapi istri juga harus aktif demi memuaskan suami.

2 dari 3 halaman

Hal yang Membuat Pria Makin Bergairah

Ada banyak hal yang bisa membuat pria merasa bergairah saat melakukan hubungan intim. Hal tersebut bisa berupa gaya berpakaian istri, wangi parfum istri, sapaan lembut dari istri atau canda tawa manja dari istri. Untuk membuat suami merasa bergairah, cari tahu apa yang membuatnya semakin bergairah. Usahakan agar memberikan hal tersebut saat kalian melakukan hubungan intim.

Sahabat Fimela dan suami juga bisa mencoba posisi seks yang luar biasa atau mengesankan. Jangan lupa untuk berbicara menggoda atau nakal ke suami demi membuatnya semakin menginginkanmu malam ini. Komunikasikan bersama apa yang bisa membuat kalian berdua merasa nyaman dan lakukan bersama-sama.

3 dari 3 halaman

Ciptakan Suasana Kamar yang Romantis

Agar hubungan intim bersama suami semakin mesra dan menggairahkan, pastikan untuk menciptakan suasana kamar yang makin romantis. Pastikan kamar tidur bersih, wangi dan romantis misalnya dengan menyemprotkan wewangian yang menggairahkan, menyalakan lampu remang-remang bernuansa hangat, memasang sprei yang bersih dan wangi serta memutar musik romantis.

Saat melakukan hubungan intim, pastikan bahwa dirimu maupun suami memiliki mood yang bagus. Bawa santai hubungan yang ada, lakukan secara pelan-pelan dan jangan terlalu terburu-buru. Jadi gimana nih, siap menghabiskan malam yang panjang dan menggairahkan bersama suami malam ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Bercinta Bisa Jadi Obat Bad Mood yang Sangat Ampuh
Artikel Selanjutnya
Penyebab Miss V Terasa Sakit Saat Menghabiskan Malam dengan Suami