Sukses

Lifestyle

Mewahnya Variasi Menu Dinner Baru di Novotel Tangerang

Fimela.com, Jakarta Dinner buffet di hotel berbintang selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Begitu juga dengan Novotel Tangerang yang memberikan pengalaman makan malam all you can eat dengan konsep baru di restonya The Square.

Akhir pekan lalu Fimela berkesempatan menjajal dinner dengan konsep baru di hotel yang berlokasi di Tangcit Superblock berdampingan dengan Tangerang City Mall. The Square Resto menempati lantai 7, persis di atas TangCit Mall yang memiliki rooftop pool.

Saat masuk ke The Square, kami langsung melewati area stall prasmanan yang berada di sebelah kiri dengan interior abu-abu serta keramik mozaik multiwarna. Lorongnya tak terlalu besar namun ditata secara apik sehingga tidak membingungkan pengunjung.

Kami langsung tergiur dengan barisan daging yang terdiri dari Australian Beef Sirloin dan New Zealand Lamb. Didampingi chef, seorang koki muda sedang mengiris potongan daging untuk pengunjung.

Upgrade menu laut

Steak dimasak dengan tingkat kematangan rare  berwarna merah yang terlihat menggiurkan. Namun bagimu yang ingin menyantapnya medium atau well done, di sampingnya tersedia stall untuk memanggang.

"Australian Beef Sirloin dan New Zealand Lamb jadi salah satu menu baru di The Square. Kami sengaja menaruhnya sebelahan dengan stall bbq agar pengunjung bisa makan daging sesuai selera, sepuasnya," ujar Assistant Executive Chef Novotel Tangerang Mawan Haryanto.

Selain daging, varian seafood juga di-upgrade dengan menyediakan Norwegian Salmon, Sashimi, King Prawn, dan Crab. Hidangan laut bisa disajikan panas (grilled) dan dingin (rebus), lagi-lagi kembali ke seleramu.

Semua sajian seafood terasa segar, apalagi kamu bisa meracik sendiri dengan saus favorit. Jangan lewatkan acar mentimun homemade yang makin menggugah selera bersantap sepuasnya.

Jika ingin yang berkuah, datanglah ke stall Asian yang menyediakan lebih dari 7 pilihan mi serta 4 kuah favorit. Berbagai side-dish ala shabu-shabu dari sayuran, daging, seafood juga disiapkan untuk teman menyantap mi.

 

Menu Tematik

"Nah, selain upgrade jenis menu, konsep baru yang kami buat adalah tematik. Pengunjung dimanjakan dengan booth Asian yang identik dengan mi, atau western lewat daging, sampai makanan Indonesia dengan bumbu berani," lanjut Chef Mawan.

Ya, makanan Indonesia yang kami coba memang tergolong berani bumbu ala masakan Padang. Seperti Kepala Ikan Bumbu Kuning dan Ayam Bumbu Rujak yang kaya rempah. Kami juga menjajal menu nasi kuning dengan menu pendamping empal, balado telur, sampai gado- gado, semuanya enak dan terasa bumbunya.

Satu yang juga tak boleh dilewatkan adalah stall dessert. Meski perut terasa sudah full, selalu ada ruang untuk makanan penutup bukan?

Promo Hingga April 2019

Bukan hanya penampakannya yang cantik, semua rasa dessert di sini lezat. Dari apple pie, mousse cake, choco fountain dengan marshmallow, sate buah, macaroon, sampai dessert tradisional tersedia.

Kami benar-benar menutup sajian dinner dengan gelato empat rasa. Chocolate chips, Hazelnut, Raspberry, dan Vanilla Oreo. Semua bisa didapat seharga Rp345.000 nett/orang. Namun karena sedang promo harga tersebut bisa untuk makan dua orang alias buy 1 get 1 hingga April 2019. Dinner dimulai pukul 18.00-22.00 WIB. Asyik, kan?

;
Loading