Sukses

Lifestyle

Sambut Era Generasi Live, Kenali 4 Fitur Ponsel Pintar Ini Agar Dapatkan Solusi Serba Cepat

Fimela.com, Jakarta Era digital memang berkembang begitu cepat. Kini, bukan lagi trennya selfie dengan kamera canggih pada ponsel yang menunjang segala jenis kebutuhan fotografi. Generasi Y dan Z kini bukan lagi mementingkan fitur selfie, tetapi kebutuhannya sudah beralih pada fitur live yang memungkinkanmu mendapatkan solusi kebutuhan sehari-hari dengan super cepat. 

Menyambut generasi live, Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A di Indonesia, yaitu A50, 30, 20, dan 10. Keempatnya dilengkapi dengan teknologi yang telah ditingkatkan dari generasi Galaxy sebelumnya untuk bermacam-macam kebutuhan. 

Pasalnya generasi masa kini, ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, memiliki hobi yang serba live, mulai dari hiburan hingga kebutuhan untuk berbelanja. 

"Mereka suka menonton live streaming pertandingan olahraga seperti sepak bola, streaming musik, live gaming, juga gemar membuat konten live seperti Instagram story atau Instagram live. Tren selfie itu dulu, sekarang, selamat datang Era of Live," katanta dapat acara peluncuran Samsung Galaxy A Series di Alila Hotel SCBD, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3) lalu. 

Karena itu, ponsel pintar Samsung Galaxy A Series ini dilengkapi dengan 4 fitur utama yang canggih, sekaligus mendukung kebutuhan generasi live. 

2 dari 2 halaman

Lensa Ultra Wide

Untuk menciptakan momen live, Samsung Galaxy A serieis ini dilengkapi dengan lensa Ultra Wide 123 derajat agar pengguna merasakan pengalaman yang lebih maksimal saat mengambil foto, video. Selain itu, Galaxy A50 juga dilengkapi dengan kamera depth lens yang dapat menghasilkan efek bokeh secara optimal baik pada foto ataupun saat merekam video. 

Layar Tanpa Batas

Galaxy A50 dan A30 dilengkapi layar luas dengan ukuran layar 6,4" FHD+. Sementara Galaxy A20 layarnya berukuran sama dengan HD+. Galaxy A10 memiliki ukuan layar 6,2" dimana dapat memberikan pengalaman live yang menyenangkan, terutama saat steaming musik, film, dan saat bermain game. 

Baterai Prima

Rangkaian seri Galaxy A juga memiliki daya baterai berkapasitas 4.000 mAh yang hemat. Baterai ini mendukung penuh aktivtas live. 

Bixby Vision

Selain fitur-fitur di atas, Samsung Galaxy A series ini juga didukung oleh fitur baru Bxby Vision, yang semakin memudahkanmu berbelanja online. Hanya dengan mengarahkan kamera pada objek barang yang dituju, kamu akan mendapatkan rujukan toko online untuk membeli barang tersebut. 

Loading