Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Malam Pertama Berjalan Sukses dan Bahagia, Begini Tipsnya Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan akan tiba pada momen yang dianggap paling mengesankan sekaligus mendebarkan yakni momen malam pertama. Tidak bisa dipungkiri bahwa seseorang yang baru menikah akan merasa sangat gugup saat menghadapi malam pertama dengan pasangannya. Rasa gugup dan cemas ini bahkan cukup menghantui beberapa perempuan.

Mitosnya, malam pertama menjadi malam yang cukup menyakitkan bagi perempuan. Banyak orang percaya jika melakukan hubungan intim pertama kali akan membuat perempuan merasa sangat kesakitan. Robeknya selaput dara dan adanya penetrasi dari suami untuk pertama kali dipercaya bisa membuat perempuan merasa tidak nyaman.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, malam pertama tidak selalu menjadi momen yang menyakitkan Sahabat Fimela. Ketika pasangan suami istri melakukan malam pertama tersebut dengan rileks, penuh rasa percaya satu sama lain dan dengan foreplay yang cukup, malam pertama tak akan pernah terasa sakit.

2 dari 2 halaman

Jangan Terburu-buru Melakukan Penetrasi

Agar malam pertama tak terasa sakit, para ahli menyarankan agar pasangan tidak terburu-buru melakukan penetrasi selama berhubungan intim. Nikmati setiap momen yang ada hingga suami maupun istri sama-sama siap melakukan penetrasi. Perhatikan juga apakah organ intim sudah mengeluarkan pelumasnya secara cukup. Ketika berhubungan intim dan organ intim mengeluarkan pelumas cukup, ini akan melancarkan jalannya penetrasi yang dilakukan suami.

Buat kamar tidur terasa nyaman, tenang dan menyenangkan untuk mendapatkan malam pertama yang lebih romantis dan mesra. Gunakan pakaian yang membuatmu terlihat makin seksi, cantik dan menawan di hadapan suami agar gairah kalian sama-sama mengesankan. Malam pertama yang sukses dan bahagia akan terjadi ketika suami maupun istri sama-sama beragirah dan menginginkannya.

Karena malam pertama juga sebagai pengalaman pertama kalian, usahakan agar tetap tenang dan nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat.

Loading