Sukses

Lifestyle

Uniknya Perempuan, di Balik Sikapnya yang Tangguh Ternyata Hatinya Rapuh

Fimela.com, Jakarta Perempuan adalah sosok yang tidak bisa ditebak dengan mudah apa maunya, bagaimana sikapnya dan seperti apa isi hatinya. Perempuan dikenal sebagai sosok yang lemah lembut, mudah tersentuh dan sangat melibatkan perasaan untuk segala sesuatunya. Dibandingkan pria yang lebih mengedapankan logika, perempuan sangat mengedepankan perasaanya.

Ada beberapa hal menarik dan unik dalam diri perempuan Sahabat Fimela. Tidak jarang kita mendapati perempuan dengan sikap dan segala perbuatannya sangat tangguh. Ia bisa bekerja banting tulang seharian penuh. Ia juga bisa menyeimbangkan pekerjaan dan keluarganya dengan sangat baik. Mungkin, kita juga akan mendapati perempuan yang kaya prestasi, hidupnya nyaris bahagia setiap hari dan tidak pernah terlihat meneteskan air matanya.

2 dari 2 halaman

Perempuan Sosok yang Mudah Tersentuh

Namun, apakah perempuan setangguh itu? Apakah semua perempuan bisa melakukan segala sesuatunya seorang diri?

Penelitian yang dilakukan para ahli di Binghamton University dan University College London menyebutkan jika perempuan bisa saja terlihat sangat tangguh. Tapi kenyataannya, perempuan adalah sosok yang diciptakan memiliki perasaan mudah tersentuh dan rapuh. Untuk urusan hati, perempuan sangat mudah tersakiti. Jadi, penting bagi semua orang khususnya para pria memperlakukan perasaan perempuan dengan sangat hati-hati.

Meski mudah tersentuh, rapuh dan tersakiti, rupanya perempuan tak selemah atau serapuh itu. Patah hati atau putus cinta yang dialami perempuan justru menguatkan perasaannya. Melansir dari laman binghamton.edu, patah hati dan putus cinta yang dialami perempuan, itu semua justru meningkatkan performanya menjadi sosok yang lebih tangguh ke depannya.

Tak seperti pria yang cenderung galau berlebih selepas putus cinta, perlahan tapi pasti perempuan justru akan lebih mudah mengobati rasa sakit hatinya. Perempuan juga dipercaya sebagai sosok yang pandai menyimpan perasaannya. Sedang bahagia atau kecewa, perempuan bisa dengan mudah bersikap biasa saja, seolah tak pernah merasakan apa-apa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Galau Hingga Rindu Berat, Dampak Patah Hati yang Banyak Orang Rasakan
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Rindu Hingga Sering Bertengkar, Tanda Hubungan LDR Sebaiknya Disudahi