Sukses

Lifestyle

5 Outfit Terbaik buat Datang ke Pensi Sekolah

Fimela.com, Jakarta Selain bintang tamu, homeband, dan peserta yang memeriahkan acara,, pensi nggak bakal rame kalau pengujung nggak ikut meramaikan suasana. Bukan hanya jingkrak-jingkrak di bawah panggung. Kamu juga wajib pertimbangkan untuk memilih outfit terbaik buat datang ke sana.

Nggak hanya bikin meriah, kalau sukses, kostum kamu juga bakal steal the show. Perhatian bukan cuma tertuju pada bintang tamu tapi juga dirimu.

Berikut adalah rekomendasi outfit terbaik untuk memeriahkan pensi.

Gaya Kasual

Buat kamu yang cuma ingin menikmati hiburan di pensi, bikin enteng gayamu dengan baju kasual saja. Kaos, dipadu denim dan sneakers sudah lebih dari cukup untuk memeriahkan suasana.

Manga Jepang

Kalau kamu merencanakan datang rame-rame bareng teman lainnya, tiru gaya para begundal sekolah yang jadi tokoh manga Jepang. Tapi ingat, ini cuma sekadar dandanan saja. Tetap jaga perilaku saat di pensi.

Gaya Bintang 80-an

Celana cutbray melambai-lambai, ditambah kemeja yang menunjukkan lekuk tubuh bakal membuat dirimu menjadi perhatian mereka yang datang ke pensi. Apalagi kalau ditambah wig afro. Dandanan ini sangat pas kalau dipakai saat datang ke pensi dengan bintang tamu yang menghadirkan nuansa 80-an.

Bintang K-Pop

Punya tampang kayak boyband Korea? Maksimalkan untuk bergaya ala bintang K-Pop. Kalau butuh referensi busana, coba cari tabloid, majalah, atau situs yang sering membahas boyband. Kamu bisa ‘curi’ ide kostumnya untuk dijadikan gaya untuk ke pensi.

Colorful Look

Punya kebiasaan bergaya dengan baju dan motif ceria? Kelebihanmu bisa dimanfaatkan untuk bikin segar suasana pensi. Busana-busana warna neon nan ngejreng bisa jadi pilihan. Bukan cuma pengunjung, bintang tamu di atas panggung pun bisa-bisa penasaran dengan gayamu.

Masih banyak cara bergaya yang lain untuk memeriahkan sebuah pensi. Tapi untuk urusan promosi, supaya tepat sasaran, serahkan pada yang sudah berpengalaman. Hiventory bisa jadi kunci kesuksesan pensi di sekolahmu. Klik di sini untuk informasi selengkapnya dan follow juga Instagram Hiventory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading