Sukses

Lifestyle

Meghan Markle Jadi Topik Panas di Pesta Bujang Mantan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menjadi topik perbincangan panas saat mantan suaminya Trevor Engelson mengadakan pesta bujangan pada pertengahan Maret 2019. Hal itu diketahui lewat sebuah video yang tersebar melansir dari Dailymail, Rabu (28/3).

Dalam video tersebut teman-teman pria Trevor berkumpul untuk bersulang di Pantai Miami. Seorang pria pun menyampaikan speech-nya dengan mereferensikan Meghan Markle serta keluarga kerajaan dengan penuh suka cita.

Mereka terlihat gembira sebab temannya akan menyusul mantan istri untuk pernikahan kedua. "This right here, this right here is to royalty. You know what I'm saying? Royalty won, royalty lost. But regardless, baby, we got to keep going," begitu celetuknya.

"Jika bukan karena Trev, aku tidak percaya jika bisa menikahi seorang putri di masa depan, Jadi sekarang aku harus... Putri apa yang masih avaliable sekarang?" timpal yang lain.

 

 

Alasan Perceraian Dramatis

Trevor dikabarkan akan menikah dengan perempuan bernama Tracey Kurland. Sebelumnya, Meghan dan Trevor pernah menikah pada 2011 sampai 2013.

Sebelum menikah, mereka berpacaran selama tujuh tahun. Perbedaan menjadi alasan yang tidak dapat mendamaikan keduanya yang tertulis pada surat cerai.

Namun menurut mantan teman Meghan, penyebab perceraian jauh lebih dramatis. Salah satunya Meghan membuat Trevor menandatangani kontrak kehamilan dan menuntut pelatih pribadi dan ahli gizi selama dan setelah kehamilan.

Loading