Sukses

Lifestyle

Tidak dengan Produk Mainstream, Membersihkan Rumah Bisa dengan Racikan Alami

Fimela.com, Jakarta Untuk sebagian orang apalagi ibu rumah tangga, selain menjadi kewajiban, membersihkan rumah pun menjadi cara yang paling menyenangkan dan paling mudah untuk dilakukan kapan saja.

Dengan membersihkan rumah, menunjukkan bagaimana kita merawat rumah dengan detail dan menunjukkan rasa cinta terhadap rumah, apalagi membersihkannya dengan hati yang senang.

Untuk menyempurnakan ketika sedang membersihkan rumah, tidak melulu memakai produk yang bisa dipakai, ternyata bahan-bahan alami pun juga bisa membantu menghilangkan kotoran yang hinggap di rumah kita, lho.

Racikan alami untuk membersihkan rumah

Memulai membersihkan rumah menggunakan racikan alami yang lebih aman ini juga sangat nyaman dilakukan. Apalagi bahan alami ini juga sangat mudah ditemukan, salah satunya kulit jeruk.

Membuat pembersih rumah menggunakan kulit jeruk pun sangat mudah yaitu dengan menyiapkan air di dalam botol spray, lalu masukkan kulit jeruk secukupnya, lalu bisa masukkan cuka apel kurang lebih 5 sendok, lalu diamkan semalaman. Jika sudah, cairan tersebut bisa kamu gunakan untuk membersihkan kaca rumah yang berdebu menjadi lebih kinclong.

;
Loading