Sukses

Lifestyle

Perhatikan Ini Ketika Memilih Pakaian untuk Traveling Agar Tak Overweight

Fimela.com, Jakarta Saat traveling atau bekerja di luar kota, tak jarang kita memutar otak agar pakaian yang kita bawa tidak membuat koper kelebihan muatan. Apalagi saat ini, hanya sedikit maskapai yang memberikan bagasi gratis.

Membawa koper besar juga membuatmu kelelahan dan menghambat mobilitas. Padahal, kenyamanan adalah kunci saat kita berpergian. Selain mengemas barang dengan benar, membeli pakaian untuk traveling juga perlu diperhatikan.

Dilansir dari womendailymagazine, ada beberapa faktor utama yang perlu dipertimbangkan ketika membeli pakaian untuk traveling, seperti kenyamanan, kain bebas kerut, menyerap keringat, dan pakaian yang bagus. Sebab, saat trevaling kita tentu berfoto, nah pakaian bagus inilah yang menjadi penyelamat membuat fotomu tampak lebih baik. Hindari pakaian ketat dan kaku,

Selain itu, pakaianmu idealnya harus lembut, dan terbuat dari bahan membuat tubuh fresh, santai, dan bebas kerut. Barang-barang pakaian yang dikemas untuk perjalanan juga harus dapat membuatmu nyaman di lingkungan yang sering berubah-ubah cuaca atau tidak dapat diprediksi. Jadi belilah pakaian yang bisa digunakan untuk cuaca apapun.

Wol Merino

Memilih bahan seperti wol Merino juga bisa menjadi pilihan. Sebab wol ini memiliki bahan yang lembut, ringan, memiliki daya tahan luar biasa, dan tetap segar untuk dipakai dalam waktu lama. Dibandingkan dengan bahan alami lainnya seperti linen, merino bebas kerut walaupun di dalam koper dalam waktu yang lama, jadi tidak akan menghabiskan waktu menyetrika.

Hal ini juga memungkinkanmu untuk mengemas barang lebih sedikit, karena pakaian tersebut akan tetap segar dan bersih lebih lama, dan menyesuaikan dengan suhu tubuh, membuatmu tetap hangat, atau tidak gerah.

Wol merino juga lebih tipis dan lebih lembut dari wol biasa, karena wol ini merupakan serat alami. Jadi pakaian dengan bahan wol merino sangat direkomendasikan untuk sahabat Fimela yang ingin traveling.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Destinasi Wisata Alam di Swiss yang Jarang Diketahui
Artikel Selanjutnya
Mobilemoon Tren Traveling Tahun 2019