Sukses

Lifestyle

Anak Muda Jakarta Bersiap untuk Jakcloth Summer Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran festival dengan beragam pilihan fashion, kuliner, dan aktivitas seru lainnya menjadi tempat berkumpul anak-anak muda Jakarta. Jakcloth Summer fest 2019 akhirnya hadir kembali. Event tahunan yang selalu mendatangkan ratusan ribu pengunjung ini tidak hanya membawa ratusan brand clothing line, namun juga ragam keseruan yang bisa kamu nikmati bersama teman dan sahabat.

Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta, event yang akan berlangsung selama 5 hari mulai 27 Maret hingga 31 Maret 2019 ini akan di buka mulai pukul 11 siang hingga 10 malam. Yang paling menarik setiap tahunnya, gratis tiket masuk bagi kamu yang ingin berkunjung menghabiskan akhir pekan.

Menyambut pesta demokrasi 5 tahunan sekali, JakCloth juga mengusung tagline yang mengajak anak muda ikut berpartisipasi. Yaitu “Sebelum Pemilu Ke Jakcloth Dulu” yang Tagline yang di usung Lian Mipro pada tahun Pemilu ini. Ada banyak area yang bisa kamu kunjungi di JakCloth Summer Fest 2019 ini.

“Tentu saja banyak keistimewaan yang di siapkan oleh kami pada tahun ini, seperti Play land, yaitu arena games dengan beragam hadiah bagi pemenang games, free merchandise, serta ada yang baru dari jakcloth yaitu arena makanan, Jakfood. Menu murah serba 5000,” kata Taufik Manager Promotion PT. Lian Mipro.

Untuk fashion, Jak Cloth menghadirkan sederet brand-brand favorit diantaranya Crooz, Shining bright, Heyho Grup, Bloods, Mules, Double K, Jakcloth Premium dan ratusan brand lainnya.

Sementara untuk menu JakFood di antaranya Takoyaki, Nasi Chicken Egg roll, Sate taican, Nasi goreng kampong, ayam mercon, nasi soto ayam, nasi ayam geprek, rendang mak ida dan masih banyak lagi. Dijamin bisa memanjakan lidah dan gak berat di kantong.

Keistimewaan Jakcloth Summer kali ini adalah hadir bersamaan event meriah Ice Cream Festival. Ada area jakcloth yang menembus masuk ke area ice cream festival sehingga pengunjung jakcloth ikut merasakan manisnya ragam menu ice cream festival.

 

JakCloth Summer Fest 2019

Ragam menu ice cream diantaranya Brownies ice cream, Manggo Jelly ice cream, Soda Float Buble, Rainbow cake ice cream, Banana Split dan masih banyak lainnya. Hanya dengan seharga 10 ribu, kamu  bisa menikmati sajian ice cream ala resto dengan porsi yang pastinya memuaskan.

“Ice cream festival akan di gelar pada 30 dan 31 Maret 2019, tepat pukul 11 siang, berdasar pengalaman kami akan antusiasme pengunjung maka kami juga membuka penjualan tiket di Indomaret. Dalam dua hari kami siapkan 20 ribu porsi menu untuk para pengunjung, jadi ajak teman-teman, dan keluarga untuk datang ke ice cream fest dan Jakcloth,“ tutup Taufik.

Loading