Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiaknya, Ini Gaya Ciuman Favorit Seseorang

Fimela.com, Jakarta Ciuman merupakan aktivitas yang dinilai sangat romantis dan mengesankan. Ciuman bisa memberi kesenangan dan sensasi tersendiri bagi setiap orang. Melansir dari laman elitedaily.com, menyoal ciuman ini setiap orang juga punya gaya masing-masing yang akan membuatnya merasa sangat bahagia.

Gaya ciuman ini sendiri bisa ditentukan oleh banyak hal. Mulai dari lingkungan, pengalaman hingga zodiak. Ya, zodiak rupanya sangat menentukan bagaimana seseorang menilai keromantisan hubungan asmaranya. Zodiak juga menentukan gaya ciuman favorit seseorang.

Aries Hingga Virgo

Aries

Mereka yang berzodiak aries umumnya sangat menyukai gaya ciuman yang halus, lembut dan penuh perasaan. Dibandingkan ciuman bibir yang mesra dan membara, para aries akan sangat suka jika pasangannya menciumnya di dahi dengan penuh cinta.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus menyukai ciuman mesra dan sensual. Ciuman sambil membelai wajah pasangan akan membuat taurus merasa sangat bahagia. Ciuman dengan sedikit sentuhan lembut di pinggang juga akan membuatnya terlena.

Gemini

Bagi gemini ciuman yang dinilai romantis adalah ciuman di mana pasangan maupun dirinya sama-sama menikmatinya dengan tulus. Senyum manis dan sedikit kata-kata nakal dari bibir pasangan akan membuatnya semakin bergairah.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer akan menikmati ciuman lembut dan mesra. Ciuman di bawah guyuran air hujan, di tepi pantai atau alam terbuka yang sejuk akan membuatnya begitu bahagia.

Leo

Gaya ciuman favorit leo adalah ciuman yang romantis dan manis. Ciuman yang tidak tergesa-gesa namun tegas akan membuatnya dimabuk kepayang. Tidak jarang, leo juga memimpikan gaya ciuman dari pasangan kekasih di film romantis yang pernah ia lihat.

Virgo

Ciuman yang panas, mesra dan mengesankan walau sebentar akan membuat virgo dimabuk kepayang. Umumnya virgo memimpikan ciuman sederhana yang membuatnya terlihat seksi dan mempesona.

Libra Hingga Pisces

Libra

Ciuman cepat di pipi atau dahi akan memberi kesenangan tersendiri buat libra. Ciuman seperti ini membuat libra merasa sangat berharga.

Scorpio

Scorpio menyukai gaya ciuman yang bergairah dan seksi. Bagi scorpio, cinta yang tulus salah satunya diwujudkan dengan kontak fisik bergairah dan mengesankan.

Sagitarius

Ciuman bibir yang mesra dan lembut akan membuat sagitarius merasa sangat bahagia juga bergairah. Ciuman bibir dengan pelukan hangat akan membuatnya semakin tak ingin lepas dari pasangannya.

Capricorn

Sekedar ciuman tangan dengan rayuan dan ungkapan cinta dari pasangannya akan membuat capricorn merasa sangat bahagia. Meski ciuman ini jauh dari kesan seksi dan bergairah, ini justru membuat capricorn merasa dipenuhi rasa cinta.

Aquarius

Ciuman yang begairah dan beda dari biasanya seperti halnya ciuman terbalik ala Spider-Man akan membuat Aquarius sangat bahagia. Ciuman yang mesra dan begairah juga akan membuat pipinya merah merona secara tiba-tiba.

Pisces

Ciuman favorit pisces adalah ciuman lembut dan manis di hidung. Bersentuhan hidung dengan pasangan akan membuat pisces merasa sangat bahagia, penuh cinta dan semakin manja.

Itulah beberapa gaya ciuman favorit seseorang berdasarkan zodiaknya. Kalau dirimu Sahabat Fimela, ciuman seperti apa yang menjadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading