Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Cancer dalam Percintaan, Coba Dicek!

Fimela.com, Jakarta Untuk memenangkan hati seorang pria cancer, kita umumnya perlu memberikan perhatian dan kepedulian yang besar padanya. Sisi feminin perempuan bisa tampak sangat menarik di mata seorang pria cancer. Dalam hubungan asmara atau percintaan, seorang pria cancer juga memiliki keunikannya sendiri.

Karakter seorang cancer, seperti yang dikutip dari astrologybay.com umumnya adalah emosional, protektif, penyayang, punya empati tinggi, sangat sensitif, dan moody. Seorang pria cancer juga bisa sangat tertutup dan sulit untuk bersikap langsung terbuka. Lebih lanjut tentang seorang pria cancer dalam percintaan, yuk ikuti infonya di sini.

Butuh Rasa Percaya untuk Bisa Terbuka

Seorang pria cancer bisa bersikap ramah pada semua orang. Ia pun bisa dengan sabar menjadi pendengar yang baik untuk orang-orang yang mengajaknya bicara atau mengobrol. Tapi dirinya sendiri tidak gampang terbuka. Kita harus membuatnya percaya terhadap kita terlebih dahulu agar dia mau terbuka.

Sangat Ingin Dimengerti

Karena karakternya yang sangat sensitif, kita harus bisa selalu menjadi sosok yang pengertian untuknya. Pria cancer menyukai perempuan yang bisa sangat mendukung impian dan ambisinya. Selain itu, dia juga akan selalu berusaha mendukung impian dan apapun yang ingin dicapai pasangannya. Bila seorang pria cancer menceritakan masa kecilnya, ia ingin benar-benar didengar dan dimengerti. Dia punya sentimen sendiri dengan kenangan atau memori yang dimilikinya di masa lalu.

Sentimental

Umumnya pria cancer sangat sentimental. Sehingga dia akan sangat bahagia dan merasa senang bila pasangannya bisa mengekspresikan atau mengungkapkan perasaannya setiap waktu. Bila memiliki suami seorang cancer, coba untuk memanjakannya dengan membuat acara makan malam romantis di rumah sendiri. Masak makanan favoritnya, putar musik lembut, dan ciptakan momen romantis yang nyaman di rumah.

Butuh Waktu Menyendiri Saat Suasana Hatinya Sedang Buruk

Saat suasana hatinya sedang buruk, sebaiknya kita memberinya ruang dan waktu untuk menyendiri. Kalau kita malah menyindirnya dengan komentar sarkas, suasana bisa jadi makin memburuk. Hargai perasaannya dan beri ia kesempatan untuk bisa menata emosinya dengan caranya sendiri.

Sebenarnya seorang pria cancer bisa sangat penyayang, sangat mudah dipercaya, dan peduli. Seorang pria cancer pun pastinya memiliki sisi unik dan menariknya sendiri yang membuatnya berbeda dari pria lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading