Sukses

Lifestyle

Rahasia Kentang Goreng Super Renyah adalah Goreng Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Kentang goreng merupakan camilan yang disukai banyak orang. Dari semua kalangan sepertinya sangat menggemari french fries. Sayangnya banyak yang mengeluhkan jika kentang goreng buatan sendiri tak bisa serenyah kentang goreng yang dijual di restoran. No need to worry, Fimela akan bongkar rahasianya untukmu di sini.

  • Ternyata trik rahasia untuk mendapatkan kentang yang super renyah adalah dengan menggoreng kentang sebanyak dua kali lho. Memang terdengar sedikit merepotkan, tapi hasil tak akan menghianati. Sahabat Fimela akan bisa menyantap kentang yang super renyah dan bertekstur sempurna.
  • Saat gorengan pertama pastikan dilakukan dengan api kecil. Ini untuk membuat bagian dalam kentang matang merata. Setelah itu tiriskan kentang yang sudah digoreng untuk mengurangi minyak.
  • Proses gorengan kedua lakukan dengan api besar. Ini untuk menciptakan tekstur renyah di luar. Selain itu kentang juga akan berwarna keemasan yang cantik dan menggugah selera.
  • Pastikan untuk menggoreng dua kali ya Sahabat Fimela. Menggoreng sekali saja dengan api kecil yang kemudian dibesarkan akan membuat kentang tak matang merata atau mungkin berminyak dan tak bisa renyah.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya. Selamat mencoba.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips agar Kentang Goreng Krispi dan Tidak Menyerap Banyak Minyak
Artikel Selanjutnya
Enaknya Menikmati Kentang Goreng Belgia Sebagai Camilan Sore