Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Leo dalam Percintaan, Seperti Apa ya?

Fimela.com, Jakarta Mencoba menelisik karakter dan kepribadian seseorang dari zodiaknya memang selalu menarik. Selalu ada hal-hal baru yang bisa kita temukan dan ungkap. Begitu pula dalam hubungan asmara atau percintaan, karakter dan kepribadian seseorang bisa berbeda satu sama lain.

Nah, kali ini kita akan coba mengulik kepribadian pria leo dalam percintaan. Seperti yang dilansir dari astrology.com, pria leo selalu menginginkan keintiman. Dia tak segan atau sungkan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. Ehm, untuk lebih tahu soal pria leo yuk langsung simak selengkapnya di sini.

Suka Menunjukkan Kemesraan

Bersama pria leo, kita mungkin perlu bersiap menghadapi sikap romantis dan mesranya yang ditunjukkan di depan banyak orang. Pria leo umumnya suka jadi pusat perhatian. Menjadi pusat perhatian bersama orang yang dicintainya adalah hal yang selalu disukainya.

Mengekspresikan Diri dengan Sentuhan

Dengan sentuhan, pria leo mengekspresikan dirinya. Seks adalah hal yang sangat penting baginya. Memiliki suami seorang leo, dia mungkin akan memiliki banyak cara untuk membuat hubungan intim selalu terasa baru dan berbeda.

Jika Diabaikan, Dia Akan Mencari "Mangsa" yang Lain

Karena suka menjadi pusat perhatian, dia selalu haus dan menginginkan kita bisa merespons atau setidaknya menghargai usahanya. Kalau kita mengabaikan perhatiannya, dia bisa saja langsung mencari perempuan lain yang bisa memberinya perhatian seperti yang diharapkannya.

Suka Berbagi Momen Bersama

Seorang pria leo bisa sangat atraktif dan punya daya tarik yang kuat. Dia juga suka berbagi momen bersama dengan pasangannya. Sikapnya yang energik dan penuh semangat bisa menghidupkan setip momen kebersamaan.

Untuk mengimbangi seorang pria leo, kita memang perlu energi dan usaha yang besar untuk mengikuti setiap topik pembicaraan dan hal-hal yang ia bahas. Bersamanya kita tak akan pernah merasa bosan. Sahabat Fimela di sini adakah yang memiliki pasangan seorang pria leo? Kira-kira karakter dan kepribadiannya sama seperti yang disebutkan di atas kah?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading