Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Virgo dalam Percintaan, Simak di Sini yuk!

Fimela.com, Jakarta Pria virgo itu kepribadiannya seperti apa, sih? Dalam hubungan asmara dan percintaan, seorang pria virgo memang memiliki keunikan dan karakternya sendiri. Secara umum, seorang pria virgo itu pemalu, sensitif, tapi juga ambisius dan cukup pandai.

Dalam hubungan asmara, seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, pria virgo menyukai hubungan yang tenang dan personal. Hanya sesekali atau mungkin jarang sekali mau menunjukkan kemesraan di depan publik. Untuk mengetahui karakternya dalam percintaan, coba simak beberapa hal menarik lain dari seorang pria virgo di sini yuk.

Suka Melakukan Sesuatu di "Balik Layar"

Pria virgo suka melakukan segala sesuatunya di "balik layar". Bahkan kita mungkin tak bisa merasakan langsung saat dia melakukan sesuatu khusus untuk kita. Secara diam-diam dia bisa melakukan segalanya hanya demi menyenangkan hatimu.

Tak Mengharap Banyak Imbalan, Cukup Dihargai

Ketika pria virgo melakukan sesuatu untukmu, dia tak mengharapkan imbalan yang setimpal. Dia hanya ingin kita cukup menghargai atau berterima kasih padanya. Ucapan terima kasih dari kita pun sudah bisa membuatnya bahagia.

Kurang Suka Komunikasi yang Basa-Basi

Satu kunci penting untuk membuat hubungan dengan seorang pria virgo langgeng adalah hindari basa-basi yang tidak penting. Akan lebih baik untuk langsung menuju pokok atau inti masalahnya. Komunikasi yang terbuka dan apa adanya akan memudahkan banyak hal.

Agak Perfeksionis dan Sensitif

Memang harus bersabar menghadapi seorang pria virgo yang perfeksionis. Dia bisa cukup rewel dan banyak maunya untuk memastikan segalanya berjalan dengan baik. Tapi juga bisa cukup sensitif bahkan manja. Saat kita mungkin harus bepergian selama beberapa saat tak bertemu dengannya, dia bisa bersikap seperti anak manja yang tak mau ditinggalkan.

Pria virgo juga kadang bisa tampak begitu dingin dan kaku. Tapi sebenarnya hatinya sangat hangat dan penuh perhatian. Pastinya setiap pria berzodiak virgo punya sesuatu yang spesial sendiri dalam hidupnya. Kalau Sahabat Fimela sendiri bagaimana? Punya pengalaman menarik menjalin hubungan dengan seorang pria virgo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading