Sukses

Lifestyle

5 Negara yang Bisa Dikunjungi dengan Harga Tiket Dibawah Rp 5 Juta

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, liburan ke luar negarai menjadi tren bagi masyarakat Indonesia. Di kalangan milennial pun terjadi pergeseran tren yang membuat liburan bukan lagi sekadar kebutuhan. Melainkan gaya hidup.

Pertimbangan harga tiket yang mahal membuat masyarakat harus berpikir dua kali dan menabung dalam jangka waktu yang panjang untuk bisa liburan ke luar negeri. Berdasarkan siaran tertulis yang dirangkum Tiket.com, ternyata ada lima negara yang bisa dikunjungi dengan harga tiket dibawah Rp 5 juta. Negara mana saja?

1. Amsterdam, Belanda

Selain kota yang dipenuhi dengan bangunan cantik, suasana kota Amsterdam yang tenang membuat para pelancong betah berlama-lama di sini. Menengok seni dan budaya di museum, belanja oleh-oleh di Floating Flower Market hingga menyaksikan sunset di tepian kanal menjadi beberapa hal wajib yang perlu dilakukan ketika berada di Amsterdam. Untuk bisa pergi ke Amsterdam, tiket yang dibanderol dimulai dengan harga Rp4,5 juta.

2. Tokyo, Jepang

Tokyo Disneysea merupakan tempat wisata yang cukup unik di mana dapat dikunjungi oleh berbagai kalangan usia. Di sinipun menghadirkan tujuh atmosfer berbeda dengan merasakan sensasi Mysterious Island, Mermaid Lagoon, American Waterfront di Jepang dengan harga tiket Rp1,7 juta.

 

Rekomendasi harga tiket murah di bawah Rp 5 juta

3. Seoul, Korea Selatan

Korea Selatan menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pelancong. Meski sudah banyak mencicipi makanan Korea di Indonesia, rasanya tidak lengkap jika tidak mencicipinya di negara asal. Seperti Kimbab yang merupakan nasi gulung rumput laut. Ada juga Naengmyeon yang dikenal dengan mie gandum asal Korea Selatan. Soal harga tiket, Tiket.com menawarkan spesial diskon sebesar 50 persen dengan harga Rp 1,7 juta.

4. Hong Kong, Cina

Hong Kong menawarkan banyak sekali objek wisata yang patut dijelajahi terutama bagi para penggila belaja. Bagi kam yang hendak merencanakan liburan ke Hong Kong, Tiket.com membanderol harga tiket hanya Rp 1,5 juta.

5. Singapura

Sebagian orang Indonesia sangat menyukai melancong ke Singapura. Kali ini, Tiket.com membanderol harga tiket ke Singapura dengan harga mulai dari Rp 500 ribu. Harga Gledek yang diberikan Tiket.com juga menyediakan biaya hotel dengan harga Rp 1 juta permalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading