Sukses

Lifestyle

Sensasi Kuliner Grilled Food Beda di All You Can Meat Festival

Fimela.com, Jakarta Pecinta grilled food terutama hidangan jenis daging jangan sampai melewatkan event All You Can Meat Festival yang digelar sejak 29-31 Maret 2019 di eighty/nine eatery and spirits, Kemang, Jakarta. Sesuai namanya, konsep makan sepuasnya diusung resto ternama yang menyediakan aneka jenis daging premium yang bisa disantap seharga Rp185 ribu per orang.

Kamu akan mendapat pengalaman dan sensasi bersantap all you can eat yang beda lewat aksi cooking demo di Pop Up Kitchen. Deretan chef andal akan menyuguhkan atraksi masak yang mengkombinasikan makanan dengan minuman bir hitam.

Di antaranya Chef Windu Mashud, Chef Ifham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Andrian Ishak, dan Chef Renatta Moeloek. "Lewat event ini, pengunjung diharapkan mendapat pengalaman baru dalam menikmati kuliner khususnya grilled food. Dari cara pengolahan langsung dari ahlinya serta menyaksikan hiburan musik di satu tempat," ujar konseptor acara Riri Mestika Rachman.

Di event pertama All You Can Meat Festival ikut berpartisipasi brand bir hitam Guinness yang memaksimalkan pengalaman bersantap. Guinness Foreign Extra Stout (FES) diperkenalkan untuk minuman pendamping yang punya cita rasa khusus dan aroma khas saat dinimkati dengan grilled food.

Sensasi Chef Table

Jika ingin mendapatkan suasana yang lebh privat, pengunjung juga bisa reservasi dengan memilih Chef Table. Chef Table diperuntukan bagi 15 orang per sesi dengan membayar Rp650 ribu.

Selain dimanjakan dengan pilihan daging premium, pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan chef. Serta menikmati free flow Guinness FES. Selain itu, terdapat beragam racikan dari mixologist yang mendemonstrasikan cocktail berbahan bir hitam di Beer Cocktail Showcase.

Bagimu yang tertarik mengetahui soal teknik fotografi makanan yang tepat, akan terpuaskan dengan talkshow bersama Marisa Djemat. Tidak ketinggalan Food Porn Challenge berhadiah menarik dan penampilan hiburan musik beragam yang menemani akhir pekanmu. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading