Sukses

Lifestyle

Hobi Ngopi? Nikmati Sensasi Campuran Kopi dengan Buah Yuzu dan Kelapa

Fimela.com, Jakarta Saat ini, minum kopi tampaknya tidak lagi menjadi hobi bagi para orang tua saja, namun juga kaum muda, apa kamu salah satunya? Jika iya, mungkin produk terbaru dari Nescafe bisa menjadi menu kopi andalanmu selanjutnya.

Hari ini, Minggu (31/3/2019), Nescafe meluncurkan inovasinya yang terbaru, yaitu perpaduan kopi dengan buah yuzu dan kelapa dalam produk Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut. Menurut Welih Sutidjan, Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia, produk terbaru Nescafe ini terinspirasi dari konsep mashup.

Mashup adalah perpaduan dua dunia yang berbeda, menghasilkan karya menarik, seru, dan penuh kejutan. Konsep mashup ini tidak hanya dirilis dalam bentuk produk kopi, namun juga Nescafe Mashup World, karya kolaborasi inspiratif dari Naufal Abshar yang adalah seorang pelukis, Skinny Indonesian24 yang adalah seorang content creator, Kallula yang adalah seorang penyanyi, dan Ardy Arsyudio yang adalah seorang animator.

Produk kopi dan instalasi terbaru dari Nescafe yang terinspirasi dari konsep Mashup

Di Nescafe Mashup World, kamu diajak untuk menjelajahi dunia Lively dan Cool dengan panca indera. Dunia Cool memiliki beragam area, seperti tempat foto 'a la beach' dan karya dari Kallula X Ardy Arsyudio di Mapping Wall.

Sedangkan dunia Lively, kamu bisa menemui area Silent Disco dan instalasi kekinian dari Naufal Abshar X Skinny Indonesian24. Penasaran dengan rasa kopi dan instalasi terbaru dari Nescafe ini?

Produk Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut sudah bisa kamu beli di berbagai supermarket terdekat. Nescafe Mashup World sudah bisa dikunjungi mulai hari ini hingga tanggal 7 April mendatang di Sarinah, hari Senin hingga Sabtu, pukul 11 siang hingga 10 malam, dan hari Minggu, pukul 8 pagi hingga 9 malam secara gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading