Sukses

Lifestyle

Tampil Cantik dan Sehat dengan Pengalaman Belanja yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan Indonesia yang sudah memiliki atensi lebih untuk tampil cantik dan sehat. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan produk kosmetik dan perawatan diri yang telah menjadi bagian dari gaya hidup. Akan lebih baik jika diimbangi dengan kepedulian terhadap kesehatan diri.

Dari situasi tersebut, Kimia Farma ingin memudahkan masyarakat dalam memperouleh produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas. Selama ini, Kimia Farma dikenal sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan. Namun kini, Kimia Farma pun mengubah wajahnya menjadi ritel kecantikan dan kesehatan dengan nama Kimia Farma Health & Beauty.

 

Kimia Farma Health & Beauty membuat desain dan nuansa industrial look yang menyajikan produk kosmetik, skincare, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif. Outlet Kimia Farma dengan konsep terbaru ini baru ada di Mall Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur. Nantinya, Kimia Farma Health & Beauty juga akan tersedia di beberapa kota besar di Indonesia.

 

Pengalaman belanja baru dengan konsep digital

“Kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty ini sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir.

Kimia Farma Health & Beauty memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan melalui implementasi digital. Selain menggunakan label harga di setiap etalase, para pelanggan juga dapat melakukan pembayaran cashless dengan aplikasi digital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading